Rabu 09 Dec 2020 18:18 WIB

Tobey Maguire Dikabarkan Bergabung dalam Film Spider-Man 3

Sebelumnya, Sony Pictures membantah bahwa Tobey Maguire dan Tom Holland akan kembali.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Qommarria Rostanti
Tobey Maguire dalam film Spider Man.
Foto: Collider
Tobey Maguire dalam film Spider Man.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Crossover para pemain Spider-Man tampaknya akan segera diwujudkan oleh Marvel Cinematic Universe (MCU). Beberapa pemeran Peter Parker sebelumnya, yakni Tobey Maguire dan Andrew Garfield akan bergabung bersama dengan pemeran Peter Parker di Marvel Cinematic Universe (MCU), Tom Holland, dalam film Spider-Man 3.

Sony sebelumnya membantah rumor Maguire dan Garfield akan kembali. Namun, dilansir di laman Screen Rant, Rabu (9/12), sekarang sepertinya studio hanya ingin membuat mereka diam sampai semuanya dikonfirmasi.

Sejauh ini, kembalinya Maguire dalam Spider-Man 3 masih dalam tahap pembicaraan untuk mencapai kesepakatan. Kabar yang beredar, selain kedua tokoh ini, aktris Kirsten Dunst juga akan bergabung memerankan tokoh yang sama pada Spider-Man yang disutradarai Sam Raimi.

Baik Maguire dan Dunst membintangi trilogi Spider-Man garapan Sam Raimi dari 2002 hingga 2007. Maguire berperan sebagai Peter Parker, pahlawan yang memperoleh kekuatan seperti laba-laba setelah digigit laba-laba radioaktif. Sementara Dunst memerankan Mary Jane (M.J) Watson, yaitu sahabat dan kekasihnya.

Sementara, Tom Holland akan kembali untuk petualangan solo ketiga pada 2021. Detail plot film itu sampai saat ini masih dirahasiakan. Namun, karena ketiga aktor ini dikabarkan akan bergabung, maka para penggemar mulai berspekulasi MCU akan memainkan multiverse, di mana karakter Spider-Man di universe lain bisa muncul.

Hal ini tampaknya didukung oleh kabar bahwa musuh Spider-Man dalam film The Amazing Spider-Man 2, yaitu Electro (Jamie Foxx) akan ada di Spider-Man 3. Aktor Alfred Molina dikabarkan akan memerankan Doctor Octopus sekali lagi.

MCU telah menunjukkan tanda-tanda mempelajari dunia yang menarik ini selama beberapa waktu sekarang. Salah satu proyek yang mengusung multiverse yang lain di MCU adalah Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang dirilis pada 2022. Pemeran Doctor Strange, Benedict Cumberbatch, juga akan menjadi bagian dari Spider-Man 3. Sepertinya dia akan membawa kekacauan multiverse bersamanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement