Ahad 13 Dec 2020 12:03 WIB

Belum Terlambat, Cek Promo Harbolnas Wuling

Wuling menggelar Operasi Tukar Wuling di 8 dealer resmi di Jakarta dan sekitarnya.

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Friska Yolandha
Wuling kembali menggelar kegiatan Operasi Tukar Wuling di delapan dealer resmi Wuling yang tersebar di area Jakarta dan sekitarnya.
Foto: Republika/Eric
Wuling kembali menggelar kegiatan Operasi Tukar Wuling di delapan dealer resmi Wuling yang tersebar di area Jakarta dan sekitarnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tanggal 12 bulan Desember merupakan momen untuk mendorong transaksi belanja online lewat hari belanjan online nasional (Harbolas). Program ini pun ditunjang oleh sejumlah brand yang menghadirkan promo khusus untuk memeriahkan harbolnas.

Dalam industri otomotif Tanah Air, Wuling jadi salah satu jenama yang menghadirkan program penjualan khusus dalam periode yang bertepatan dengan harbolnas. Sales Activation & Fleet Manager Wuling Motors, Zia Ul Rahman mengatakan, kali ini Wuling kembali menggelar kegiatan Operasi Tukar Wuling di delapan dealer resmi Wuling yang tersebar di area Jakarta dan sekitarnya.

Operasi Tukar Wuling sendiri merupakan program untuk memudahkan konsumen dalam rangka memiliki lini produk Wuling Almaz dengan memadukan program tukar tambah atau trade-in, test drive, kemudahan dalam fasilitas pembiayaan dari Wuling Finance hingga promo khusus.

“Melalui Operasi Tukar Wuling, pelanggan bisa mendapatkan penawaran menarik serta kemudahan untuk dapat mengganti mobil lamanya dengan Wuling Almaz. Dengan demikian pelanggan dapat merasakan pengalaman berkendara yang berbeda termasuk lewat produk yang hadir dengan inovasi perintah suara berbahasa Indonesia,” ujar Zia Ul Rahman dalam keterangan pers kepada Republika.co.id pada Sabtu (12/12).

Program yang berjalan pada 12 dan 13 Desember 2020 ini berkerja sama dengan delapan jaringan dealer Wuling yang tersebar di area Jabodetabek, yaitu Wuling Maju Motor Senayan, Wuling Prima Tomang, Wuling Arista Pluit, Wuling Arista Cengkareng, Wuling Arista Kalimalang, Wuling Arista P Jayakarta, Wuling Arista Depok, dan Wuling Arista Cikarang.

Campaign and Promotion Department Wuling Finance, Arif Veridianto mengatakan, program Operasi Tukar Wuling sejalan dengan tagline ‘Semua Jadi Lebih Mudah’ sebagai bentuk komitmen dalam mendukung Wuling Motors untuk memenuhi kebutuhan pasar otomotif Tanah Air di masa pandemi ini.

“Dengan mengikuti program ini, pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan promo terbaik dari kami. Harapannya para pelanggan dapat semakin dipermudah untuk memiliki produk Wuling,” kata Muhamad Arif Veridianto.

Program ini sendiri hadir dengan sejumlah promo menarik yang disediakan bagi para pelanggan selama acara berlangsung, mulai dari harga beli seken terbaik, persetujuan kredit di tempat, gratis asuransi selama masa tenor atau bunga cicilan nol persen hingga gratis biaya perawatan berkala hingga 50.000 kilometer.

Selain itu, bagi konsumen yang melakukan transaksi saat kegiatan berlangsung akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp 5 juta dan voucher trade-in senilai Rp 3 juta.

Dari aspek produk, Wuling Almaz sendiri merupakan line up yang dilengkapi dengan WIND (Wuling Indonesian Command) yang merupakan inovasi perintah suara canggih berbahasa Indonesia. Medium SUV Wuling ini juga diakomodasi dengan panoramic sunroof, start-stop button, electric seat adjuster, 360 camera, smart multimedia 10.4” touchscreen, keyless entry, sound system keluaran Infinity by Harman, hingga peranti keselamatan yang lengkap.

Perihal mesin, Almaz diperkuat dengan mesin 1.500cc turbocharged 140 daya kuda dan torsi 250 Nm dengan pilihan transmisi CVT 8-speed manual simulation atau manual 6 percepatan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement