Selasa 15 Dec 2020 13:50 WIB

Bale Ingin Jalani Satu Musim Terakhir di Real Madrid

Bale akan memasuki kontrak terakhirnya dalam 18 bulan ke depan bersama Madrid.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Gareth Bale
Foto: EPA-EFE/MICHAEL REGAN
Gareth Bale

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gareth Bale dikabarkan ingin menjalani satu musim terakhir bersama Real Madrid, baik dengan atau tanpa Zinedine Zidane sebagai pelatih. Bale kini dipinjamkan Madrid ke Tottenham Hotspur selama satu musim sejak musim panas lalu.

Dilansir dari Sportsmole, Selasa (15/12), Bale diperkenalkan keluar dari Madrid meski sebagai pemain pinjaman. Ini memunculkan spekulasi bahwa hubungannya dengan Zidane membaik. Tetapi Bale jarang dimainkan oleh pelatih Spurs Jose Mourinho. Ia hanya menjadi starter di enam pertandingan Liga Europa dan mencetak dua gol di semua kompetisi.

Bale akan memasuki kontrak terakhirnya dalam 18 bulan ke depan bersama Madrid. AS melaporkan, pemain internasional Wales itu ingin mengakhiri kariernya di Madrid dengan catatan bagus.

Laporan tersebut mengindikasikan Bale bersedia kembali ke Madrid meskipun Zidane tetap menjadi pelatih. Namun gaji besar Bale dapat menjadi batu sandungan Los Blancos di tengah krisis keuangan karena pandemi Covid-19.

Adapun the Lilywhites belun memutuskan apakah akan memperpanjang masa peminjaman Bale. Namun jika melihat performa Bale yang mulai meningkat dan kontribusi golnya, Tottenham dapat mempertimbangkan menambah masa peminjamannya.

Hubungan Bale dan Zidane tak harmonis. Sejak kembali menjadi pelatih Madrid, Zidane dengan terbuka mengatakan tak memasukkan Bale ke dalam skema permainannya.

Zidane pun nyaris tak memainkan Bale baik di La Liga maupun Liga Champions. Kendati demikian, Zidane tetap menampik hubungannya dengan Bale sedang tak harmonis.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement