Kamis 17 Dec 2020 18:36 WIB

Prandelli Puji Reaksi Pemainnya Ketika Lawan Sassuolo

Performa Sassuolo untuk musim ini lebih baik daripada Fiorentina.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
 Pelatih Fiorentina, Cesare Prandelli
Foto: EPA-EFE/Claudio Giovannini
Pelatih Fiorentina, Cesare Prandelli

REPUBLIKA.CO.ID, FLORENCE -- Pelatih Fiorentina Cesare Prandelli memuji reaksi para pemainnya ketika bermain imbang 1-1 melawan Sassuolo. Sempat tertinggal 0-1 pada menit ke-13, La Viola menyamakan kedudukan pada menit ke-35 lewat Dusan Vlahovic.

“Artinya kami memiliki sesuatu di dalam diri kami,” ujar Prandelli dilansir dari Football Italia, Kamis (17/12).

Prandelli senang atas gol Vlahovic yang merupakan pemain muda yang mencoba membuktikan kemampuannya. Ia ingin pemainnya terus mengeluarkan kemampuannya di setiap pertandingan. Dalam laga tersebut, Prandelli mencoba mengubah skema yaitu menggunakan bek tiga pemain.

“Tim itu pasti punya pengetahuan, saya tidak ingin ada alasan. Tiga atau empat orang di belakang tidak ada bedanya, performanya bagus. Saya melihat reaksi yang saya harapkan,” kata Prandelli menambahkan.

Fiorentina kalah dalam penguasaan bola atas Sassuolo yaitu 67 persen berbanding 33 persen. Namun secara tembakan ke arah gawang, Fiorentina hanya kalah satu tembakan mengarah ke gawang yaitu empat berbanding lima.

Performa Sassuolo untuk saat ini lebih baik daripada Fiorentina. Sassuolo kini duduk di posisi kelima klasemen Serie A Italia dengan 23 poin hasil dari 12 pertandingan. Sedangkan, Fiorentina ada pada urutan ke-17 dengan mengemas 10 poin.

Fiorentina akan menghadapi Verona sebelum menghadapi lawan tangguh, yaitu Juventus. Sedangkan, Sassuolo akan melawan AC Milan pada laga berikutnya. Milan sedang duduk di puncak klasemen sementara.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement