Senin 21 Dec 2020 15:36 WIB

Tessa Thompson akan Terlibat di Film Thor Terbaru

Tessa Thompson mengonfirmasi dirinya akan muncul di 'Thor: Love and Thunder'.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Foto: aktris Tessa Thompson
Foto: Wikimedia
Foto: aktris Tessa Thompson

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris asal Amerika Serikat, Tessa Thompson mengonfirmasi dirinya bakal muncul dalam film “Thor: Love and Thunder” tahun 2022. Thompson akan kembali sebagai Valkyrie, prajurit wanita kuat dan tangguh dari Asgard.

Seperti yang diisyaratkan dalam "Avengers: End Game", Valkyrie diyakini akan menjadi raja baru di planet asal Thor, Asgard. Dalam salah satu adegan terakhir End Game, Valkyrie bertemu Thor dan bertanya “Jadi, kapan kami bisa mengharapkanmu kembali?”.

Baca Juga

“Sudah waktunya bagiku untuk menjadi diriku sendiri. Tapi kamu, kamu adalah seorang pemimpin. Itulah dirimu,” demikian jawaban Thor untuk pertanyaan Valkyrie.

Thompson juga membenarkan, Valkyrie akan menjadi Raja Asgard Baru. Menurut dia, film "Thor: Love and Thunder" akan diisi karakter terkenal lainnya dari semesta komik Marvel.

"Menurut saya ada beberapa hal keren yang akan terjadi. Kami memiliki beberapa karakter baru, kami memiliki beberapa orang yang berpotensi dari kantong lain di MCU. Dan kemudian kita memiliki beberapa orang, mungkin, yang pernah kita lihat sebelumnya,” kata Thompson seperti dilansir dari Esquire, Senin (21/12).

Sejauh ini, diketahui bahwa Chris Pratt dijadwalkan tampil dalam film sebagai Star-Lord dari "Guardians of the Galaxy". Dan karena Star-Lord jarang bepergian sendirian, dapat diasumsikan bahwa beberapa hooligan lain seperti Groot juga akan muncul di "Thor: Love and Thunder".

Begitu juga dengan Natalie Portman yang penampilan terakhirnya di "Thor" pada 2011 saat ia memerankan Dr Jane Foster. Dalam “Thor: Love and Thunder”, Dr Foster akan menjadi Mighty Thor setelah Thor asli mentransfer kekuatan kepadanya. Taika Waititi sutradara "Thor: Ragnarok" yang funky dan kocak akan mengarahkan film ini, jadi mudah-mudahan film ini akan memiliki selera humor khas sutradara Selandia Baru tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement