Sabtu 26 Dec 2020 13:02 WIB

MMKSI Raih Penghargaan Indonesia Vocational Outlook 2020

MMKSI memiliki tiga pilar utama dalam menjalankan kegiatan sosial dan pendidikan.

Red: Hiru Muhammad
T Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia  meraih penghargaan dalam ajang Indonesia Vocational Outlook 2020.  Penghargaan tersebut diterima dari Kemendikbud yang bekerjasama dengan CNBC Indonesia pada Senin (21/12) sebagai apresiasi kepada MMKSI yang berkomitmen untuk terus memberikan dorongan dan dukungan untuk pendidikan vokasi di Indonesia.
Foto: dok mmksi
T Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia meraih penghargaan dalam ajang Indonesia Vocational Outlook 2020. Penghargaan tersebut diterima dari Kemendikbud yang bekerjasama dengan CNBC Indonesia pada Senin (21/12) sebagai apresiasi kepada MMKSI yang berkomitmen untuk terus memberikan dorongan dan dukungan untuk pendidikan vokasi di Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID JAKARTA--PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia, meraih penghargaan dalam ajang Indonesia Vocational Outlook 2020.

Penghargaan tersebut diterima dari Kemendikbud yang bekerjasama dengan CNBC Indonesia pada Senin (21/12) sebagai apresiasi kepada MMKSI yang berkomitmen untuk terus memberikan dorongan dan dukungan untuk pendidikan vokasi di Indonesia.

"Sebagai pelaku industri di Indonesia, kami tentunya akan terus berupaya untuk memberikan kontribusi dan berperan aktif dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia," kata Naoya Nakamura, President Director of PT MMKSI, dalam keterangan tertulisnya sabtu (26/12). Salah satunya melalui program sosial Mitsubishi CSR Education Program (MEP) yang berfokus untuk memberikan donasi kendaraan praktik dan training untuk para pelajar di sekolah vokasi. 

Melalui upaya kami ini, pihaknya berharap Indonesia dapat melahirkan generasi yang berkualitas dan siap untuk bersaing di industri dan berkontribusi untuk kemajuan Indonesia. MMKSI memiliki 3 (tiga) pilar utama dalam menjalankan kegiatan sosial dan dunia pendidikan.  Salah satu pilar tersebut diwujudkan melalui program Mitsubishi CSR Education Program (MEP) yang telah dijalankan oleh Mitsubishi Motors di Indonesia sejak tahun 2014. 

Dalam program MEP tersebut, MMKSI memberikan sumbangan kendaraan Mitsubishi Motors yang di jual di Indonesia kepada sekolah vokasi yang ada di Indonesia. Kendaraan tersebut dapat digunakan sebagai salah satu unit praktik di sekolah. Di tahun 2019, MMSKI telah memberikan 10 unit kendaraan Mitsubishi Motors kepada 7 (tujuh) Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dan 3 (tiga) Lembaga Pelatihan Kerja. Selain memberikan donasi kendaraan, MMKSI juga memberikan pelatihan khusus berstandar mekanik Mitsubishi Motors untuk para siswa di sekolah yang telah menerima sumbangan tersebut.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement