Rabu 30 Dec 2020 08:35 WIB

MU ke Posisi Kedua, Solskjaer Ogah Bahas Peluang Juara

MU hanya terpaut dua angka dari pemuncak klasemen.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain Wolves Romain Saiss (kanan) dan penyerang Manchester United Edinson Cavani (kiri)
Foto: EPA-EFE/Laurence Griffiths
Pemain Wolves Romain Saiss (kanan) dan penyerang Manchester United Edinson Cavani (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United sukses merangsek ke peringkat kedua klasemen sementara Liga Primer Inggris usai menaklukan Wolvehampton Wanderers, 1-0, pada pekan ke-16, Rabu (30/12) dini hari WIB.

Dengan sama-sama telah memainkan 15 partai, United hanya terpaut dua poin dari Liverpool, yang berada di puncak klasemen sementara dengan raihan 32 poin.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tidak mau sesumbar soal keterlibatan United secara langsung dalam perebutan gelar juara Liga Primer Inggris musim ini.

Menurut pelatih asal Norwegia itu, masih terlalu prematur berbicara soal perebutan gelar juara Liga Primer Inggris musim ini.

''Belum ada persaingan secara langsung dalam perebutan gelar Liga Primer Inggris saat Anda baru memainkan 15 partai. Anda bisa tersingkir dalam persaingan itu di 10 laga awal, tapi setelah memainkan 15 atau 30 laga, Anda bisa langsung berada di persaingan itu. Kami baru bisa berbicara soal peluang menjadi juara saat kompetisi setidaknya sudah menyelesaikan paruh pertama,'' ujar Solskjaer seperti dilansir BBC Sport International, Rabu (30/12).

Kendati begitu, eks striker United itu menegaskan, United masih memiliki keyakinan untuk bisa bertahan dalam persaingan perebutan gelar juara Liga Primer Inggris musim ini.

 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement