Rabu 30 Dec 2020 09:49 WIB

In Picture: Jamu West Ham, Southampton Hanya Bermain Imbang tanpa Gol

..

Red: Mohamad Amin Madani

Michail Antonio dari West Ham (kiri) duel berebut bola dengan Stuart Armstrong dari Southampton pada pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Southampton dan West Ham United di Stadion St. Mary, Southampton, Inggris, Rabu (30/12) dini hari WIB. (FOTO : Justin Tallis/Pool via AP)

Said Banrahma dari West Ham (tengah) duel berebut bola dengan Oriol Romeu Southampton (kiri) pada pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Southampton dan West Ham United di Stadion St. Mary, Southampton, Inggris, Rabu (30/12) dini hari WIB. (FOTO : Justin Tallis/Pool via AP)

Ryan Fredericks dari West Ham, kiri, duel perebutan bola dengan Moussa Djenepo dari Southampton selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Southampton dan West Ham United di Stadion St. Mary di Southampton, Inggris, Selasa, 29 Desember 2020 (FOTO : Peter Cziborra/Pool via AP)

Aaron Cresswell dari West Ham, kiri, melompat untuk mengejar bola dengan Theo Walcott dari Southampton selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Southampton dan West Ham United di Stadion St. Mary di Southampton, Inggris, Selasa, 29 Desember 2020 (FOTO : Andrew Boyers/Pool via AP)

Wasit Andy Madley, tengah, dan para pemain berlutut untuk mendukung gerakan Black Lives Matter sebelum pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Southampton dan West Ham United di Stadion St. Mary di Southampton, Inggris, Selasa, 29 Desember 2020. (FOTO : Peter Cziborra / Pool via AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tuan rumah Southampton hanya mampu bermain imbang tanpa gol, saat menjamu West Ham United pada pekan ke-16 Liga Inggris di St. Mary's, Selasa (29/12) waktu setempat atau Rabu (30/12) dini hari WIB.

 

 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement