Sabtu 02 Jan 2021 21:59 WIB

Patty Jenkins Diyakini akan Bikin Dobrakan di Star Wars

Patty Jenkins akan menyutradarai francis Star Wars berjudul Rogue Squadron.

Rep: Gumanti Awaliyah / Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Sutradara perempuan Patty Jenkins.
Foto: Gizmodo
Sutradara perempuan Patty Jenkins.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Chris Pine yakin bahwa Patty Jenkins bisa menghadirkan gagasan dan tontonan segar di film Star Wars terbaru, Rogue Squadron. Ini menjadi film perdana dari francis Star Wars yang disutradarai oleh perempuan.

Aktor yang membintangi "Wonder Woman 1984" bersama Gal Gadot itu yakin bahwa Jenkins akan sukses merombak ulang franchise tersebut menjadi lebih kece.

“Saya banyak mendengar cerita tentang Rogue Squadron darinya. Kedengarannya sangat, sangat bagus. Saya juga sangat gembira karena dia bersemangat dengan apa yang akan dia mulai," kata Pine seperti dilansir dari NME pada Sabtu (2/1).

"Jika ada orang yang bisa menata ulang dan menghembuskan kehidupan baru ke dalamnya, itu adalah dia (Patty Jenkins)," katanya.

Wonder Woman 1984 baru-baru ini dirilis di Amerika Serikat melalui HBO Max, sebab bioskop banyak yang tidak beroperasi karena pandemi Covid-19.

Gal Gadot, yang memainkan karakter tituler dalam franchise tersebut, mengatakan bahwa dia senang dengan langkah itu sebab semua orang bisa menonton Wonder Woman 1984 di rumah saja dengan aman.

“Jika Anda mengatakan kepadaku setahun yang lalu, pasti akan menjadi masalah besar dan aku akan sangat marah. Tapi sebenarnya kami tidak punya pilihan lain yang lebih baik," katanya kepada Digital Spy bulan lalu.

“Kami merasa sudah lama mengerjakan film ini, kami syuting film pada 2018, kami mulai mempromosikan film pada 2019. Jadi kami merasa film itu sangat relevan dengan apa yang terjadi di dunia saat ini," kata Gadot.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement