Ahad 03 Jan 2021 09:31 WIB

Gal Gadot Bingung Jelaskan ke Anak Dirinya Bisa 'Terbang'

Putri Gal Gadot cukup heran melihatnya bisa terbang di film 'Wonder Woman 1984'.

Rep: Santi Sopia/ Red: Nora Azizah
Foto: aktris Gal Gadot
Foto: Flickr
Foto: aktris Gal Gadot

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu putri Gal Gadot yang masih berusia tiga tahun cukup takjub dengan penampilan sang ibu setelah menonton Wonder Woman 1984. Dalam sekuel terbaru itu, Gal Gadot mengulangi perannya sebagai pahlawan super dengan karakter Diana Prince.

Gal Gadot mengaku jika dirinya harus menjelaskan perbedaan antara kenyataan dan fiksi kepada putrinya yang bernama Maya tersebut. Hal ini karena sang buah hati kaget melihat dirinya bisa terbang dalam film.

Baca Juga

"Baru kemarin, saya menunjukkan sebuah trailer dan kemudian dia melihat ke arah saya, dan dia berkata, 'kamu bisa terbang?',” begitu cerita Gadot dalam acara bersama AS Sunday Today, dilansir filmnews.co.uk, Ahad (3/1).

Aktris 35 tahun itu harus menekankan pada sang putri bahwa itu tidak nyata. Itu hanya adegan fiksi dari sebuah film.

“Itu seperti harus menjelaskan kepada gadis tiga tahun, itu di film," kata bintang asal Israel itu sambil tertawa.

Ia mengakui bahwa Maya masih terlalu muda untuk menonton film tersebut. Sementara anak tertuanya, Alma, yang berusia sembilan tahun, sangat antusias dengan peluncuran film pekan lalu. Bahkan dia juga menantikan proyek sang ibu selanjutnya di waralaba tersebut.

"Dia sangat menantikan untuk melihat yang berikutnya," tambah pemain Fast Furious dan Justice League itu.

Sebelumnya sang suami, Yaron Varsano, serta kedua anak Gadot juga menjadi cameo di akhir film. Bagi Gadot, mengikutsertakan anak dalam film adalah suatu momen yang sangat istimewa karena anak-anaknya merupakan bagian dari perjalanan tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement