Senin 04 Jan 2021 10:45 WIB

In Picture: Barcelona Menang Tipis 1-0 Atas Huesca

..

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Mohamad Amin Madani

Pemain Barcelona Ousmane Dembele (tengah) mencoba melakukan tembakan pada pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Huesca dan FC Barcelona di stadion El Alcoraz di Huesca, Spanyol, Senin (4/1) dini hari WIB. (FOTO : AP / Alvaro Barrientos)

Pemain Barcelona Ousmane Dembele,(tengah) mencoba melakukan tendangan di samping kiper Huesca Alvaro Fernandez pada pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Huesca dan FC Barcelona di stadion El Alcoraz di Huesca, Spanyol, Senin (4/1) dini hari WIB. (FOTO : AP / Alvaro Barrientos )

Pemain Barcelona Ousmane Dembele mencoba melakukan tembakan pada pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Huesca dan FC Barcelona di stadion El Alcoraz di Huesca, Spanyol, Senin (4/1) dini hari WIB. (FOTO : AP / Alvaro Barrientos)

Pemain Huesca Shinji Okazaki (kiri) bersaing memperebutkan bola dengan pemain Bola Clement Lenglet pada pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Huesca dan FC Barcelona di stadion El Alcoraz di Huesca, Spanyol, Senin (4/1) dini hari WIB. (FOTO : AP / Alvaro Barrientos)

Pemain Huesca Sergio Gomez (tengah) Bersaing memperebutkan bola dengan pemain Barcelona Pedri (kanan) pada pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Huesca dan FC Barcelona di stadion El Alcoraz di Huesca, Spanyol, Senin (4/1) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo / Alvaro Barrientos)

Pemain Barcelona Sergio Busquets mencoba menghentikan pemain Huesca Ontiveros pada pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Huesca dan FC Barcelona di stadion El Alcoraz di Huesca, Spanyol, Senin (4/1) dini hari WIB. (FOTO : AP / Alvaro Barrientos)

inline
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement