Selasa 05 Jan 2021 19:09 WIB

Wolverhampton Tertarik Datangkan Christian Eriksen

Christian Eriksen gagal bersaing di Inter karena tidak masuk dalam sistem Conte.

Rep: Afrijal Roshikul Ilmi/ Red: Agung Sasongko
 Christian Eriksen
Foto: EPA-EFE/LISELOTTE SABROE
Christian Eriksen

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wolves dilaporkan turut mengalihkan minat mereka kepada gelandang Inter Milan Christian Eriksen. Mantan bintang Tottenham itu hanya menghabiskan 12 bulan di Italia tetapi menjadi incaran setelah memiliki pengaruh yang kecil dan tidak disukai Antonio Conte.

Saingan lama Eriksen di London, Arsenal, juga termasuk di antara mereka yang mempertimbangkan untuk kepindahannya, dengan West Ham, Atletico Madrid dan Real Madrid juga berpikir untuk mengamankan playmaker Denmark itu.

Baca Juga

Mengutip dari Tribal Football, Selasa (5/1), Gianluca Di Marzio di Sky Sports Italia melaporkan dua klub lain telah bergabung dalam perlombaan, dengan klub masa kecil Eriksen Ajax dan Wolves yang gagap melakukan kontak dengan agennya.

Sementara itu, klub Italia juga ingin segera melepas Eriksen tetapi belum menerima tawaran bulan ini. Eriksen gagal bersaing di Inter karena tidak masuk dalam sistem Conte.

Dia hanya bermain selama 64 menit dari sembilan penampilannya bersama Inter Milan di Serie A. Ini berbanding terbalik dengan sosoknya ketika masih menjadi pemain Tottenham. Eriksen mendapatkan label raja assist. Inter saat ini berada di posisi dua klasemen sementara Serie A.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement