Rabu 06 Jan 2021 01:27 WIB

Harlah ke-48, PPP Doakan Indonesia Bebas dari Covid-19

PPP menggelar tasyakuran Harlah ke-48 secara virtual.

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Bayu Hermawan
Massa PPP, ilustrasi
Massa PPP, ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP) hari ini menggelar tasyakuran hari lahir (Harlah) ke-48 secara virtual. Selain khataman Qur'an, dalam Harlah ini digelar doa bersama agar Indonesia dapat segera terbebas dari cengkraman virus Covid-19.

"Melalui keberkahan Al-Qur'an juga, mari kita doakan agar Indonesia bisa segera terbebas dari Covid-19 dan berbagai malapetaka lainnya," kata KH. Abdullah Ubab Maimoen di Jakarta, Selasa (5/1).

Baca Juga

Dalam kesempatan itu, partai berlogo ka'bah tersebut juga mendoakan para ulama, habaib, deklarator dan tokoh PPP yang telah berpulang ke Rahmatullah. Mereka juga menggelar doa untuk kebangkitan dan keberkahan perjuangan politik partai. 

Para Ulama, Habaib, Deklarator, Tokoh dan Kader PPP tersebut yang didoakan antara lain Habib Ja'far Al Kaff Bin Muchammad Al Kaf, Najib Abdul Qodir Munawar, KH. Idham Chalid, Mintareja, Anwar Tjokroaminoto, KH. Masykur, KH. Roesli Halil, DJ. Naro, Ismail Hasan Metareum, KH. Maimoen Zubair, KH. Majid Kamil, Saleh Halid, Reni Marlinawati, KH. Nur Iskadar, Iskandar D Syaichu, Retno Pramudya dan Abdul Rozak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement