Senin 11 Jan 2021 15:14 WIB

10 Drama dan Acara Korea Terpopuler di Netflix

Netflix Korea memiliki peringkat 10 teratas untuk konten populer di platformnya.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Netflix Korea memiliki peringkat 10 teratas untuk konten populer di platformnya (Foto: ilustrasi)
Foto: Pixabay
Netflix Korea memiliki peringkat 10 teratas untuk konten populer di platformnya (Foto: ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Bagi pengguna Netflix, ada banyak konten Korea dengan drama dan acara TV yang paling populer di negara tersebut. Sebab, layanan streaming Netflix menawarkan konten berbeda di setiap negara.

Drama yang tersedia untuk penonton di Korea tidak sama untuk penonton negara lain. Juga, sebuah drama mungkin tersedia di negara Anda pada waktu yang berbeda dari perilisannya di Korea.

Baca Juga

Namun, Netflix Korea memiliki peringkat 10 teratas untuk konten populer di platformnya. Dilansir Kpop Map pada Senin (11/1), berikut adalah program Netflix paling populer di Korea per Januari.

Serial “The Uncanny Counter" menduduki peringkat pertama. Drama OCN fantasi itu berdasarkan webtoon sangat populer. Serial itu, bahkan berhasil mencapai acara TV paling populer ke-8 di Netflix di dunia pada 5 Januari. Kemudian, serial "Sweet Home" dan "Bridgerton" menduduki peringkat ke-2 dan ke-3.

Sementara serial “Crash Landing On You" berada di peringkat ke-5, drama itu kembali mendapat sorotan setelah kabar hubungan  antara pemeran utamanya, Hyun Bin dan Son Ye-jin. "The Uncanny Counter,” "Lovestruck in the City,” dan "Run On" adalah drama yang sedang berlangsung.

1. Serial “The Uncanny Counter” - Korea

2. Serial “Sweet Home” - Korea

3. Serial "Bridgerton" - AS

4. Variety show “We Got Divorced” - Korea

5. Serial "Crash Landing On You” - Korea

6. Film What Happened to Mr. Cha? - Korea

7. Variety show "Knowing Bros" - Korea

8. Serial “Lovestruck in the City” - Korea

9. Serial “Run On” - Korea

10. Serial “The Queen's Gambit" - AS

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَاِذَا تُتْلٰى عَلَيْهِمْ اٰيٰتُنَا بَيِّنٰتٍ تَعْرِفُ فِيْ وُجُوْهِ الَّذِيْنَ كَفَرُوا الْمُنْكَرَۗ يَكَادُوْنَ يَسْطُوْنَ بِالَّذِيْنَ يَتْلُوْنَ عَلَيْهِمْ اٰيٰتِنَاۗ قُلْ اَفَاُنَبِّئُكُمْ بِشَرٍّ مِّنْ ذٰلِكُمْۗ اَلنَّارُۗ وَعَدَهَا اللّٰهُ الَّذِيْنَ كَفَرُوْاۗ وَبِئْسَ الْمَصِيْرُ ࣖ
Dan apabila dibacakan di hadapan mereka ayat-ayat Kami yang terang, niscaya engkau akan melihat (tanda-tanda) keingkaran pada wajah orang-orang yang kafir itu. Hampir-hampir mereka menyerang orang-orang yang membacakan ayat-ayat Kami kepada mereka. Katakanlah (Muhammad), “Apakah akan aku kabarkan kepada-mu (mengenai sesuatu) yang lebih buruk dari itu, (yaitu) neraka?” Allah telah mengancamkannya (neraka) kepada orang-orang kafir. Dan (neraka itu) seburuk-buruk tempat kembali.

(QS. Al-Hajj ayat 72)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement