Selasa 12 Jan 2021 16:32 WIB

Acer Rilis Laptop Berbasis Chromebook Pertama di Indonesia

Chromebook Spin 514 cocok untuk streaming konten atau bekerja dan belajar.

Red: Dwi Murdaningsih
Acer Chromebook Spin 514
Foto: acer
Acer Chromebook Spin 514

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Produsen komputer Acer akhirnya meluncurkan laptop konvertibel berbasis Chromebook di Indonesia. Laptop itu menggunakan Prosesor AMD Ryzen Mobile dan Grafis AMD Radeon untuk masyarakat

Laptop berjuluk Chromebook Spin 514 tersebut menurut General Manager, Notebooks, IT Products Business Acer Inc James Lin ideal untuk melakukan streaming konten atau bekerja dan belajar dari rumah.

Baca Juga

Berdasarkan arsitektur "Zen" yang bertenaga, prosesor AMD Ryzen Mobile memastikan respons yang konsisten, waktu boot yang cepat, dan daya tahan baterai yang lama. Hasilnya, Chromebook ini dapat membantu konsumen menangani komputasi yang lebih menantang baik untuk pekerjaan maupun sekolah seperti pengeditan video dan pemrograman.

"Semuanya menjadi lebih cepat di Chromebook baru, baik streaming konten, menggunakan banyak aplikasi secara bersamaan, atau menjalankan aplikasi produktivitas kantoran," ujarnya melalui keterangan tertulis.

Chromebook Spin 514 juga menyertakan grafis AMD Radeon yang canggih untuk gaming, streaming dan content creation yang lebih baik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement