Rabu 13 Jan 2021 11:06 WIB

Priyanka Chopra Rasakan Hikmah Pandemi pada Rumah Tangganya

Selama pandemi Covid-19, Priyanka Chopra-Nick Jonas jalani karantina di rumah.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Priyanka Chopra dan Nick Jonas. Usia pasangan yang menikah pada 2018 ini terpaut 10 tahun.
Foto: AP
Priyanka Chopra dan Nick Jonas. Usia pasangan yang menikah pada 2018 ini terpaut 10 tahun.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris The Matrix 4 Priyanka Chopra merasakan hikmah adanya pandemi Covid-19 pada rumah tangganya dengan penyanyi Nick Jonas. Menurut pemenang Miss World 2000 itu, ikatan pernikahannya itu semakin kuat, terlebih setelah mereka melalui karantina di rumah saja.

"Karantina memberi kami kemampuan untuk menghabiskan banyak waktu bersama, yang membuat saya benar-benar diberkati. Karena dengan karier kami berdua, sulit untuk menemukan waktu seperti itu,” ungkap Priyanka dalam wawancaranya dengan The Sunday Times, seperti yang dilansir di laman Ace Showbiz, Rabu (13/1).

Baca Juga

Priyanka merasa Nick amat mendukungnya, terlepas dari situasinya. Dia juga menyebut, di luar profesinya dan bagaimana orang-orang memandangnya, dirinya tetaplah seorang perempuan yang mencoba menjalani hidup dengan cara terbaik. Dia pun bersyukur memiliki pasangan untuk melakukan itu.

Priyanka pun mengatakan, tak ada rintangan yang berarti dalam rumah tangganya. Perbedaan latar belakang budaya juga tak masalah buat Nick.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement