Jumat 15 Jan 2021 16:10 WIB

In Picture: Crystal Palace Tahan Imbang Arsenal 0-0

..

Red: Mohamad Amin Madani

Pemain Arsenal Hector Bellerin (kiri) memperebutkan bola dengan James McArthur dari Crystal Palace pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Crystal Palace di Emirates Stadium, London, Jumat (15/1) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo / Alastair Grant, Pool)

Wilfried Zaha dari Crystal Palace (kiri) mencoba menggiring bola melewati Rob Holding dari Arsenal pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Crystal Palace di Emirates Stadium, London, Jumat (15/1) dini hari WIB. (FOTO : Neil Hall / Pool via AP)

Eberechi Ezeruns dari Crystal Palace berusaha mengontrol bola dibayangi Emile Smith Rowe dari Arsenal pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Crystal Palace di Emirates Stadium, London, Jumat (15/1) dini hari WIB. (FOTO : AP / Alastair Grant, Pool)

Pemain Arsenal Alexandre Lacazette (kanan) mengontrol bola pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Crystal Palace di Emirates Stadium, London, Jumat (15/1) dini hari WIB. (FOTO : Neil Hall / Pool via AP)

Andros Townsend dari Crystal Palace (kanan) mengontrol bola di depan Granit Xhaka dari Arsenal pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Crystal Palace di Emirates Stadium, London, Jumat (15/1) dini hari WIB. (FOTO : Neil Hall / Pool via AP)

Pemain Crystal Palace Jordan Ayew (kiri) mencoba menghentikan Thomas Partey dari Arsenal pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Crystal Palace di Emirates Stadium, London, Jumat (15/1) dini hari WIB. (FOTO : Julian Finney/Pool via AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Tren kemenangan beruntun yang dijalani Arsenal dalam tiga pertandingan terakhir terhenti di tangan Crystal Palace. Kedua tim bermain imbang 0-0 dalam laga pekan ke-18 Liga Inggris di Stadion Emirates, London, Jumat (15/1) dini hari WIB.

 

 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement