Selasa 19 Jan 2021 06:52 WIB

Nicolo Zaniolo Umumkan Terkena Covid-19

Gelandang AS Roma ini mengaku tak mengalami gejala apa pun.

Red: Israr Itah
Gelandang AS Roma Nicolo Zaniolo (kanan).
Foto: EPA
Gelandang AS Roma Nicolo Zaniolo (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang muda AS Roma Nicolo Zaniolo mengumumkan positif Covid-19, melalui akun Instagram resminya.

Zaniolo telah absen bermain sejak Maret tahun lalu karena cedera lutut, tapi ia telah mulai menjalani latihan di Trigoria dalam beberapa pekan terakhir.

Baca Juga

Cedera tersebut didapat Zaniolo saat membela Roma menghadapi Juventus pada pertandingan Liga Italia yang dimainkan pada Januari 2020. 

"Halo semuanya, sayangnya, tes saya menunjukkan positif Covid-19 setelah dilakukan tes usap pada pagi ini. Saya merasa baik-baik saja, saya tidak mengalami gejala apa pun, tapi tentu saja saya mulai menjalani karantina," kata pemain 21 tahun itu.

"Saya harap saya dapat kembali ke Trigoria sesegera mungkin, sementara itu saya akan mendukung rekan-rekan setim saya dari rumah," tambahnya.

Klub Zaniolo, Roma, gagal meraih kemenangan dalam dua pertandingan terakhirnya di Liga Italia musim ini. Mereka bahkan dipecundangi rival sekota Lazio dengan skor 0-3 pada penampilan terakhirnya, meski masih mampu mengamankan posisi ketiga di klasemen.

 

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
سَيَقُوْلُ الَّذِيْنَ اَشْرَكُوْا لَوْ شَاۤءَ اللّٰهُ مَآ اَشْرَكْنَا وَلَآ اٰبَاۤؤُنَا وَلَا حَرَّمْنَا مِنْ شَيْءٍۗ كَذٰلِكَ كَذَّبَ الَّذِيْنَ مِنْ قَبْلِهِمْ حَتّٰى ذَاقُوْا بَأْسَنَاۗ قُلْ هَلْ عِنْدَكُمْ مِّنْ عِلْمٍ فَتُخْرِجُوْهُ لَنَاۗ اِنْ تَتَّبِعُوْنَ اِلَّا الظَّنَّ وَاِنْ اَنْتُمْ اِلَّا تَخْرُصُوْنَ
Orang-orang musyrik akan berkata, “Jika Allah menghendaki, tentu kami tidak akan mempersekutukan-Nya, begitu pula nenek moyang kami, dan kami tidak akan mengharamkan apa pun.” Demikian pula orang-orang sebelum mereka yang telah mendustakan (para rasul) sampai mereka merasakan azab Kami. Katakanlah (Muhammad), “Apakah kamu mempunyai pengetahuan yang dapat kamu kemukakan kepada kami? Yang kamu ikuti hanya persangkaan belaka, dan kamu hanya mengira.”

(QS. Al-An'am ayat 148)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement