Jumat 22 Jan 2021 15:02 WIB

Prediksi Kuliner Laris 2021, Salah Satunya Dessert Box

Prediksi berdasarkan tingkat jumlah pesanan serta jumlah pencarian di akhir 2020

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Gita Amanda
GoFood sebagai salah satu layanan yang ada di Gojek memprediksi sejumlah kuliner yang akan laris pada 2021.
Foto: Reiny Dwinanda/Republika
GoFood sebagai salah satu layanan yang ada di Gojek memprediksi sejumlah kuliner yang akan laris pada 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- GoFood sebagai salah satu layanan yang ada di Gojek memprediksi sejumlah kuliner yang akan laris pada 2021. Chief Food Officer Gojek Group Catherine Hindra Sutjahyo mengatakan terdapat tiga menu kuliner yang diprediksi akan digemari pada tahun ini.

"Tiga menu kuliner yang diprediksi akan laris pada 2021 adalah dessert box dengan berbagai varian dan kemasan yang unik, makanan dan minuman berbahan dasar Milo, dan rice bowl dengan berbagai topping," kata Catherine dalam pernyataan tertulisnya, Jumat (22/1).

Baca Juga

Catherine menjelaskan, prediksi tersebut berdasarkan tingkat jumlah pesanan serta jumlah pencarian di penghujung 2020. Dia menuturkan, prediksi tersebut dapat menjadi inspirasi bagi para mitra usaha yang tengah mempersiapkan kreasi menu andalan pada 2021.

Dia memastikan, GoFood akan terus merancang teknologi yang meningkatkan pengalaman lebih baik bagi pelanggan. "GoFood mengedepankan teknologi personalisasi, serta berfokus menjadi destinasi dan referensi kuliner utama di Indonesia yang akan dihadirkan lewat beberapa fitur andalan sepanjang 2021 nanti," jelas Catherine.

Sementara pada 2020, GoFood mencatat dua menu yang menjadi favorit yaitu ayam goreng dan kopi susu. Catherine mengatakan, kedua menu tersebut menjadi menu makanan favorit masyarakat Indonesia terutama di masa pandemi,

Selain itu, mi pedas terutama yang di-branding dengan nama-nama unik seperti mi setan, mi iblis, dan lainnya juga menjadi favorit pada 2020. Begitu juga dengan minuman dengan bahan dasar susu segar yang dipadukan dengan matcha, pandan, bobba, dan kreasi unik lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement