Selasa 26 Jan 2021 07:33 WIB

Bek Real Madrid Nacho Fernandez Positif Covid-19

Real Madrid memastikan tidak ada kasus positif lain dari pemeriksaan terakhir.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Nacho Fernandez
Foto: AP Photo/Daniel Ochoa de Olza)
Nacho Fernandez

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Bek Real Madrid, Nacho Fernandez dinyatakan positif tertular Covid-19. Hal ini dikonfirmasi setelah ia diperiksa di pusat latihan Valdedebas dalam 24 jam ke belakang. 

"Real Madrid menginformasikan pemain kami, Nacho Fernandez positif Covid-19," demikian bunyi pernyataan resmi klub yang dikutip Anadolu Agency, Selasa (26/1). 

Baca Juga

Pihak klub memastikan tidak ada kasus positif lain dari pemeriksaan terakhir. Real Madrid pun akan meminta Nacho menjalani isolasi mandiri. 

Pemain berusia 31 tahun itu tidak masuk ke dalam daftar pemain yang bertandang melawan Alaves pekan lalu. Alhasil, kabar Nacho yang positif Covid-19 diklaim tidak membahayakan pemain skuad utama yang lain. 

Di satu sisi, Nacho sebelumnya direncanakan bakal tampil melawan Levante akhir pekan ini. Ia akhirnya harus absen dalam beberapa laga mendatang. Hal serupa juga berlaku terhadap Zinedine Zidane yang sedang melakukan isolasi mandiri. 

Asisten pelatih Real Madrid, David Bettoni dipercaya menangani tim utama untuk sementara. Pekan lalu, Bettoni berhasil memimpin Madrid meraih kemenangan 4-1 kontra Alaves di La Liga Spanyol. 

 

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement