Rabu 27 Jan 2021 07:29 WIB

Lantunan Sholawat Pemuda Ini Bikin Titi DJ Menangis Haru

Lantunan sholawat membuat juri the Voice tak kuasa menahan tangis.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Titi DJ menangis mendengar shalawat peserta The Voice.
Titi DJ menangis mendengar shalawat peserta The Voice.

VIVA – Ragam ekspresi juri The Voice Indonesia kerap menjadi sorotan saat mendengar lagu yang dinyanyikan peserta. Salah satu yang cukup menarik adalah saat Diva Titi DJ menangis mendengar lantunan sholawat.

Pelantun Al-i'tiraf naik ke panggung dengan pakaian yang biasa saja, dengan kaos dan jaket. Kacamata membingkai wajahnya seraya mulai mendekatkan mic ke bibir untuk melantunkan selawat.

Seperti apa ekspresi para juri? Terlebih, bagaimana Titi DJ bisa dibuat menangis? Berikut rangkumannya dikutip dari Youtube The Voice Indonesia.

Isyana Sarasvati yang memakai setelan berwarna merah dan mengurai rambutnya, langsung memutar kursi dan berdiri. Wajahnya menunjukkan ekspresi terkejut sambil menggeleng kepalanya seolah tak percaya.

"Oh my God," seru Isyana.

Lain halnya dengan dua juri lain, Armand Maulana dan Vidi Aldiano yang tak mampu berkata-kata. Armand Maulana dibuat terpukau seraya tersenyum dan membungkukkan punggungnya.

Sementara, Vidi Aldiano pun hanya diam tanpa kata sambil tersenyum bangga. Lantunan selawat itu pun seolah begitu dinikmatinya. Lantas, bagaimana dengan ekspresi sang Diva?

Titi DJ terlihat menautkan kedua tangannya dengan ekspresi takjub. Rambutnya yang terurai di samping tak mampu menutupi ekspresi selanjutnya. Lambat laun, ekspresi sang Diva berubah terharu dan menutup mata.

Tetes air matanya turun di pipi seraya memejamkam mata. Tak ada kata yang terucap, namun senyum sedikit terulas di bibirnya pertanda ada kebahagiaan yang menyelinap di benak Titi DJ. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement