Kamis 28 Jan 2021 22:37 WIB

Anthony Ginting Gagal ke Semifinal BWF World Tour Finals

Anthony Ginting dipastikan gagal ke babak semifinal BWF World Tour Finals

Rep: Fitriyanto/ Red: Agung Sasongko
Anthony Sinisuka Ginting
Foto: DOK PBSI
Anthony Sinisuka Ginting

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anthony Sinisuka Ginting dipastikan gagal ke babak semifinal setelah mencatatkan kekalahan kedua di babak penyisihan Grup A BWF World Tour Finals 2021, Kamis (28/1).

Ginting yang menghadapi unggulan ketiga asal Taiwan, Chou Tien Chen, kalah dua gim langsung 19-21, 11-21 pada pertandingan kedua babak penyisihan yang berlangsung di Impact Arena Bangkok, Thailand.

Baca Juga

"Saya sudah berusaha yang terbaik hari ini, tapi di poin akhir gim pertama saya membuat kesalahan. Di gim kedua Chou berhasil mengontrol pergerakan saya. Meski saya bermain sabar tapi dia bermain lebih bagus hari ini," kata Ginting melalui laporan BWF di laman resminya.

 

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
لَا جُنَاحَ عَلَيْهِنَّ فِيْٓ اٰبَاۤىِٕهِنَّ وَلَآ اَبْنَاۤىِٕهِنَّ وَلَآ اِخْوَانِهِنَّ وَلَآ اَبْنَاۤءِ اِخْوَانِهِنَّ وَلَآ اَبْنَاۤءِ اَخَوٰتِهِنَّ وَلَا نِسَاۤىِٕهِنَّ وَلَا مَا مَلَكَتْ اَيْمَانُهُنَّۚ وَاتَّقِيْنَ اللّٰهَ ۗاِنَّ اللّٰهَ كَانَ عَلٰى كُلِّ شَيْءٍ شَهِيْدًا
Tidak ada dosa atas istri-istri Nabi (untuk berjumpa tanpa tabir) dengan bapak-bapak mereka, anak laki-laki mereka, saudara laki-laki mereka, anak laki-laki dari saudara laki-laki mereka, anak laki-laki dari saudara perempuan mereka, perempuan-perempuan mereka (yang beriman) dan hamba sahaya yang mereka miliki, dan bertakwalah kamu (istri-istri Nabi) kepada Allah. Sungguh, Allah Maha Menyaksikan segala sesuatu.

(QS. Al-Ahzab ayat 55)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement