Sabtu 30 Jan 2021 10:32 WIB

Juventus Vs Sampdoria, Pirlo: Kami Harus Fokus

Juventus mengalami masa transisi di bawah kepemimpinan Andrea Pirlo.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Juventus Andrea Pirlo.
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Pelatih Juventus Andrea Pirlo.

REPUBLIKA.CO.ID, GENOA -- Tren positif Juventus sepanjang tahun 2021 bakal kembali diuji ketika berkunjung ke markas Sampdoria pada lanjutan pekan ke-20 Serie A Liga Italia 2020/2021, di Stadion Luigi Ferraris, Ahad (31/1) nanti WIB. Dalam enam pertandingan terakhir di kompetisi Serie A, Juve sukses mengantongi lima kemenangan, dengan satu kekalahan terjadi pada laga melawan Inter Milan.

Itu menjadi kekalahan kedua Juve dalam 18 pertandingan yang telah dimainkan. Tim besutan Andrea Pirlo sementara berada di peringkat empat klasemen dengan perolehan angka 36 tertinggal tujuh poin dari sang pemimpin klasemen, AC Milan.

Praktis dengan begitu tim asal Piedmont, Turin, Italia berhasrat mencuri tiga angka ketika berkunjung ke markas Sampdoria. Apalagi jika melihat modal meyakinkan yang dimiliki Juve dalam beberapa partai terakhir.

"Kami melewati dengan sangat baik (Coppa Italia). Kini pertandingan penting menanti kami melawan (Inter Milan). Tetapi fokus kami saat ini ada pada pertandingan berikutnya melawan Sampdoria," kata Pirlo menjelaskan dilansir laman resmi Juventus, Jumat (29/1).

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement