Ahad 31 Jan 2021 18:29 WIB

In Picture: Gelombang Tinggi Terpa Pesisir Kabupaten Pekalongan

.

Rep: Harviyan Perdana Putra/ Red: Yogi Ardhi

Foto udara rumah warga terdampak abrasi laut di Simonet, Wonokerto, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Ahad (31/1). Menurut warga setempat, gelombang air laut bergerak ke daratan dan menghantam rumah warga di lokasi itu dapat mencapai ketinggian hingga tiga meter dan menyebabkan air masuk dan merusak sejumlah rumah warga. (FOTO : Antara/Harviyan Perdana Putra)

Warga menjemur pakaian di samping rumahnya yang terimbas abrasi di Simonet, Wonokerto, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Ahad (31/1). (FOTO : Antara/Harviyan Perdana Putra)

Warga menjemur pakaian dengan latar air laut di Simonet, Wonokerto, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Ahad (31/1). (FOTO : Antara/Harviyan Perdana Putra)

Foto udara rumah warga terdampak abrasi laut di Simonet, Wonokerto, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Ahad (31/1). (FOTO : Antara/Harviyan Perdana Putra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PEKALONGAN -- Foto udara rumah warga terdampak abrasi laut di Simonet, Wonokerto, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Minggu (31/1). Menurut warga setempat, gelombang air laut bergerak ke daratan dan menghantam rumah warga di lokasi itu dapat mencapai ketinggian hingga tiga meter dan menyebabkan air masuk dan merusak sejumlah rumah warga. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement