Rabu 03 Feb 2021 23:58 WIB

Klose Nilai Pioli Mampu Bawa AC Milan Juara Liga

Klose dan Pioli pernah bekerja sama saat keduanya di Lazio pada 2014 sampai 2016.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Reaksi pelatih AC Milan, Stefano Pioli.
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Reaksi pelatih AC Milan, Stefano Pioli.

REPUBLIKA.CO.ID, BERLIN -- Mantan penyerang SS Lazio Miroslav Klose memuji kinerja pelatih Stefano Pioli bersama AC Milan untuk musim kompetisi 2020/2021. Klose bahkan tanpa ragu menyebut, Pioli bisa memenangkan gelar Serie A bersama i Rossoneri.

"Saya dapat mengatakan bahwa Pioli melakukan kerja yang sangat bagus," kata Klose kepada La Gazzetta dello Sports, dikutip Football Italia, Rabu (3/2).

Baca Juga

Klose dan Pioli pernah bekerja sama saat keduanya di Lazio pada 2014 sampai 2016.

Eks penyerang timnas Jerman yang kini menjadi asisten pelatih di Bayern Muenchen pun mengeklaim Pioli akan meraih kesuksesan bersama tim yang saat ini dibesut.

"Dia sosok yang jujur, dan lengkap. Dia meningkatkan pemain muda, dan dia hanya membutuhkan waktu untuk sukses," sambung Klose.

Lebih lanjut pria berusia 42 tahun menambahkan Pioli memiliki karakteristik yang baik dan ia selalu mencoba berusaha untuk mengenal para pemain secara mendalam. Alhasil, hubungan tersebut bisa membawa dampak positif ketika para pemain berada di atas lapangan.

"Jika Milan memberi Pioli kesempatan untuk bekerja dalam waktu lama, maka mereka akan menang. Mereka juga bisa memenangkan Scudetto."

Milan di bawah...

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement