Senin 08 Feb 2021 15:00 WIB

Ante Rebic Puas Cetak Dwi Gol untuk AC Milan

Rebic merasa dirinya masih perlu beradaptasi dengan proses pemulihan cederanya.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Ante Rebic dari AC Milan mengontrol bola.
Foto: AP/Luca Bruno
Ante Rebic dari AC Milan mengontrol bola.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN – Striker AC Milan, Ante Rebic, mengaku puas setelah mencetak dua gol saat timnya mengalahkan Crotone dengan skor 4-0 di pekan ke-21 Serie A Italia, Ahad (7/2) dini hari WIB.

Poin penuh memperkokoh posisi Rossoneri di puncak klasemen sementara dengan 49 poin, sekaligus memperlebar jarak angka dengan rival sekotanya, Inter Milan.

“Saya sangat senang, mencetak dua gol dan meraih tiga poin. Pertandingan sebelumnya melawan Crotone tidak berjalan baik untuk saya karena cedera. Tapi saat ini, semua baik-baik saja,” kata Rebic seperti dilansir Tribalfootball, Senin  (8/2).

Di satu sisi, Rebic merasa dirinya masih perlu beradaptasi dengan proses pemulihan cederanya. Sebab di tiga hingga empat bulan pertama berseragam Rossoneri, ia masih merasakan sakit di tubuhnya setelah tertular virus corona.

Tapi, Rebic memastikan bakal berusaha lebih baik untuk mempertahankan posisi timnya. “Saya sudah kembali dan akan lebih prima lagi. Kami sekarang ada di posisi pertama. Kami menunjukkan bahwa (AC Milan) adalah tim yang kuat. Kami harus terus berjuang agar bisa terus tampil begini,” jelasnya.

 

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement