Senin 08 Feb 2021 19:33 WIB

Apel Terakhir Irwan Prayitno

Irwan Prayitno dan Nasrul Abit berpamitan ke ASN Sumbar.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Teguh Firmansyah
Gubernur Sumbar Irwan Prayitno.
Foto: Republika/Febrian Fachri
Gubernur Sumbar Irwan Prayitno.

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG -- Gubernur Sumatra Barat Irwan Prayitno bersama wagub Nasrul Abit berpamitan kepada seluruh ASN di lingkup Pemprov Sumbar hari ini, Senin (8/2) di halaman Kantor Gubernur. Irwan Prayitno mengatakan, apel hari ini merupakan terakhir bagi ia dan Wakil Gubernur Nasrul Abit bersama staf ahli, asisten, khususnya kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) serta seluruh pejabat struktural III dan IV di lingkungan masing-masing.

Irwan dan Nasrul Abit akan mengakhiri masa jabatannya pada Jumat (12/2) nanti. "Alhamdulillah ini apel terakhir saya dan pak wagub. Banyak yang hadir," kata Irwan.

Baca Juga

Irwan berterima kasih kepada SKPD telah menyempatkan hadir dalam apel pagi. Semua berkumpul di halaman kantor Gubernur, walaupun hanya para eselon yang diundang tetapi sudah mewakili seluruh pegawai. Ia menyebut selama 10 tahun memerintah di Sumbar, sudah banyak suka dan duka yang telah dilalui selama ini.

Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih atas kerja sama ASN selama ini yang telah menghantarkan Sumbar seperti saat ini. Dulu tahun 2010 saat Irwan baru naik menjadi gubernur, ia merasa berada pada situasi sulit  karena saat itu Sumbar baru saja dilanda gempa dahsyat.

"Tentu pada kesempatan ini kami akan pamit kepada para SKPD. Sebentar lagi kami sudah tidak menjadi Gubernur. 10 tahun kita sudah bersama tentu ada salah dan janggalnya mohon dimaafkan agar diantara kita tidak ada dendam,” ucap Irwan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement