Rabu 10 Feb 2021 08:04 WIB

Hanya Menang Tipis, Solskjaer Kembali Kritik Lini Depan MU

MU hanya mampu mengalahkan West Ham United dengan skor tipis 1-0 di Piala FA.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer
Foto: AP/Tim Keeton/Pool EPA
Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer kurang puas dengan penampilan yang diperlihatkan anak asuhnya pada putaran kelima Piala FA 2020/2021. MU hanya mampu mengalahkan West Ham United dengan skor tipis 1-0 di Stadion Old Trafford, Rabu (10/2) WIB.

Gol semata wayang Setan Merah dicetak oleh pemain pengganti, Scott McTominay pada menit ke-97 untuk memastikan kemenangan MU dalam babak tambahan, McTominay masuk menggantikan Nemanja Matic pada menit ke-73.

Baca Juga

Meski mencatatkan clean sheet pada pertandingan kali ini. Solskjaer kembali memperingatkan anak asuhnya untuk lebih klinis ketika berada di lini depan gawang lawan. Pasalnya, sepanjang pertandingan MU tercatat melepas 15 hingga 17 tembakan ke gawang the Hammers. 

"Kami seharusnya menyelesaikan permainan lebih awal dan selesai dalam 90 menit tetapi terkadang itu tidak terjadi. Kami terlalu boros dan kami seharusnya lebih mengontrol permainan," kata Solskjaer, dikutip dari laman resmi klub.

Terlepas dari itu, ia bangga timnya bisa langsung bangkit setelah menelan kekecewaan ditahan imbang Everton di pentas Liga Primer Inggris. "Kami telah fokus kembali dan melakukannya dengan sangat baik," kata Solakjaer.

Praktia MU berhak lolos ke babak perempat final Piala FA musim ini. Selanjutnya, Bruno Fernandes dan kawan-kawan akan berhadapan dengan West Bromwich Albion pada pekan ke-24, sebelum bersua Real Sociedad dalam babak 32 Liga Europa 19 Februari.

 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement