Rabu 10 Feb 2021 11:18 WIB

Holland: Tobey Maguire-Andrew Garfield Absen di Spider-Man 3

Sebagian penggemar ada yang percaya, namun ada juga yang tidak.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Qommarria Rostanti
Tom Holland
Foto: EPA
Tom Holland

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Bocoran demi bocoran mengenai syuting film Spider-Man 3 telah diketahui publik. Meski belum pasti mengenai plot ceritanya, setidaknya kabar mengenai adanya crossover Spider-Man dari berbagai universe semakin menguat lantaran Tobey Maguire dan Andrew Garfield dikabarkan akan muncul di film jagat sinematik Marvel itu.

Namun kini kabar itu ditepis oleh aktor utama Spider-Man 3, Tom Holland. Menurut dia, munculnya kedua aktor tersebut sebagai kameo dalam film terbarunya itu tak akan terjadi. 

"Tidak, tidak, mereka tidak akan muncul dalam film ini, kecuali jika mereka telah menyembunyikan sebagian besar informasi dariku, yang menurutku rahasia yang terlalu besar untuk mereka sembunyikan dariku," ujarnya seperti dikutip dari laman Collider, Rabu (10/2).

Dia mengatakan Spider-Man 3 adalah kelanjutan film Spider-Man yang Marvel produksi. Pernyataan itu menimbulkan berbagai spekulasi bagi para penggemar.

Ada yang mempercayainya, namun ada pula yang tidak. Hal itu lantaran Holland merupakan salah satu tokoh yang paling sering bocor mengenai informasi penting di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Oleh karena itu, publik menduga Holland tak diberitahu mengenai informasi-informasi sensitif film waralaba besar yang. Majalah Esquire bahkan mencatat, Holland sadar dia sering diberi informasi umpan sepanjang waktu.

"Mereka melakukannya sepanjang waktu. Dalam film Avengers: Endgame, adegan pemakaman Robert Downey Jr, untuk waktu yang paling lama saya mendapat kesan bahwa itu adalah pernikahan. Saya 100 persen yakin bahwa mereka masih menipu saya," ujar Holland.

Film Spider-Man 3 saat ini masih menjalani proses pengambilan gambar dan diharapkan rilis pada 17 Desember 2021.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement