Rabu 10 Feb 2021 21:28 WIB

In Picture: Batasi Kendaraan, Kota Tua menjadi Kawasan Rendah Emisi

.

Rep: Aprillio Akbar/ Red: Yogi Ardhi

Petugas menyuntikkan vaksin COVID-19 kepada tenaga kesehatan (nakes) disaksikan Rektor Universitas Sumatera Utara (USU) Muryanto Amin (tengah) pada pencanangan pekan vaksinasi di Pendopo USU, Medan, Sumatera Utara, Rabu (10/2/2021). Pencanangan pekan vaksinasi COVID-19 yang diikuti para nakes di Sumut tersebut guna menekan penyebaran di kalangan tenaga kesehatan. (FOTO : Antara/Irsan Mulyadi)

Petugas menyuntikan vaksin COVID-19 kepada tenaga kesehatan (nakes) pada pencanangan pekan vaksinasi di Pendopo Universitas Sumatera Utara (USU), Medan, Sumatera Utara, Rabu (10/2/2021). Pencanangan pekan vaksinasi COVID-19 yang diikuti para nakes di Sumut tersebut guna menekan penyebaran di kalangan tenaga kesehatan. (FOTO : ANTARA/Irsan Mulyadi)

Perwakilan Muspida dari TNI menjalani penyuntikkan vaksin COVID-19 Sinovac saat vaksinasi tahap pertama di Rumah Sakit Kesrem, Lhokseumawe, Aceh. Rabu (10/2/2021). Vaksinasi perdana tersebut menandai dimulainya program vaksinasi COVID-19 dan selanjutnya dilakukan vaksinasi pada 4.603 orang tenaga kesehatan dan SDM Kesehatan di daerah itu. (FOTO : ANTARA/Rahmad)

Petugas Kesehatan menunjukkan vaksin COVID-19 Sinovac saat vaksinasi tahap pertama di Rumah Sakit Kesrem, Lhokseumawe, Aceh. Rabu (10/2/2021). Vaksinasi perdana tersebut menandai dimulainya program vaksinasi COVID-19 dan selanjutnya dilakukan vaksinasi pada 4.603 orang tenaga kesehatan dan SDM Kesehatan di daerah itu. (FOTO : ANTARA/Rahmad)

Petugas berfoto bersama sebelum penyuntikkan vaksin COVID-19 Sinovac kepada tenaga kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah Cut Nyak Dhien (RSUD-CND) Meulaboh, Aceh Barat, Aceh, Rabu (10/2/2021). Terdapat 58.286 sasaran vaksinasi tenaga kesehatan yang tersebar di 23 Kabupaten/Kota di Provinsi Aceh. (FOTO : ANTARA/Syifa Yulinnas)

Petugas menyuntikkan vaksin COVID-19 Sinovac kepada tenaga kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah Cut Nyak Dhien (RSUD-CND) Meulaboh, Aceh Barat, Aceh, Rabu (10/2/2021). Terdapat 58.286 sasaran vaksinasi tenaga kesehatan yang tersebar di 23 Kabupaten/Kota di Provinsi Aceh. (FOTO : ANTARA/Syifa Yulinnas)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Penyuntikan vaksin Covid-19 bagi tenaga dan SDM bidang kesehatan dilakukan di Kota Medan dan Lhokseumawe, Rabu (10/2). Di Medan vaksinasi dilakukan di Pendopo USU, Medan, Sumatera Utara, Rabu (10/2).

Sementra di Lhokseumawe vaksinasi tahap pertama di Rumah Sakit Kesrem, Lhokseumawe, Aceh. Rabu (10/2). Vaksinasi perdana tersebut menandai dimulainya program vaksinasi COVID-19 dan selanjutnya dilakukan vaksinasi pada 4.603 orang tenaga kesehatan dan SDM Kesehatan di daerah itu. 

Penyuntikkan vaksin COVID-19 Sinovac juga dilakukan kepada tenaga kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah Cut Nyak Dhien (RSUD-CND) Meulaboh, Aceh Barat, Aceh.

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement