Jumat 12 Feb 2021 13:58 WIB

MU Tunda Proses Perpanjangan Kontrak Cavani dan Mata

Kontrak keduanya akan habis akhir musim ini.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Edinson Cavani
Foto: AP/Phil Noble/Pool Reuters
Edinson Cavani

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manajemen Manchester United (MU), dikabarkan meunda proses perpanjangan kontrak dua pemainnya, Edinson Cavani dan Juan Mata. 

Kontrak Cavani dan Mata akan habis pada akhir musim ini. Mereka termasuk ke dalam daftar pemain yang akan mendapat tambahan masa kerja hingga 2022 mendatang. 

Usia kedua pemain yang terbilang mulai uzur untuk ukuran pesepakbola profesional belum dianggap sebagai persoalan. Pasalnya, MU belum menemukan sosok pengganti yang tepat untuk mereka. 

Namun dalam laporan Manchester Evening News, Jumat (12/2), MU belum melanjutkan proses negosiasi dengan pemain yang bersangkutan. Padahal, Cavani dianggap memenuhi ekspektasi setelah direkrut dari Paris Saint-Germain (PSG) dengan free transfer. 

Cavani tampil dalam 22 laga musim ini di semua kompetisi. Striker veteran berusia 34 tahun itu mencetak tujuh gol dan dua assists. ini dianggap cukup bagi Cavani untuk menambah ketajaman MU dalam persaingan juara Liga Primer Inggris. 

Sementara Mata, dinilai tampil impresif di 10 pertandingan musim ini pada semua kompetisi. Gelandang asal Spanyol itu mencatat tiga assists dan dua gol untuk pasukan Setan Merah. 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement