Kamis 18 Feb 2021 05:25 WIB

Ingat Sinetron 'Kepompong'? Kini Hadir dalam Versi Film

Film Persahabatan Bagai Kepompong ini angkat problem tentang remaja.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Film Persahabatan Bagai Kepompong tayang di Disney+ Hotstar pada 26 Februari 2021.
Foto: Max Pictures dan Frame Ritz.
Film Persahabatan Bagai Kepompong tayang di Disney+ Hotstar pada 26 Februari 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sinetron "Kepompong" yang tayang 13 tahun silam bakal berlanjut dengan film spin off terbaru berjudul Persahabatan Bagai Kepompong. Sinema besutan rumah produksi Max Pictures dan Frame Ritz itu tayang di Disney+ Hotstar pada 26 Februari 2021.

Film ini akan menampilkan warna berbeda dari sinetronnya, dengan cerita lebih segar dan deretan pemeran baru. Aktor dan aktris yang terlibat di antaranya Bio One, Beby Tsabina, dan Yasmin Napper. Persahabatan Bagai Kepompong fokus pada isu perisakan di kalangan remaja. 

Produser Max Pictures, Ody Mulya, mengatakan film ini mengangkat tema yang sedang hangat di kalangan remaja. Menurut dia, banyak pesan yang disampaikan film ini.

"Semoga pesan kebaikan yang kami sampaikan bisa diterima penonton film, terutama untuk kalangan remaja," ujar produser Max Pictures, Ody Mulya, lewat pernyataan resminya.

Film Persahabatan Bagai Kepompong berusaha menyadarkan bahwa lingkungan sekolah belum tentu senyaman yang dipikirkan kebanyakan orang tua. Sering kali siswa justru tidak bisa menjadi dirinya sendiri karena terjebak di lingkungan yang saling menjatuhkan.

Selain isu perisakan, spin off ini juga menceritakan persahabatan para tokohnya. Interaksi mereka menggambarkan bahwa membina persahabatan tidak mudah. Di antara banyak perbedaan, harus menekan ego dan saling menghargai satu sama lain supaya persahabatan tetap utuh.

"Selain menghibur, film Persahabatan Bagai Kepompong memiliki nilai positif yang disampaikan, terutama tentang persahabatan. Semoga film ini nanti bisa ditonton oleh banyak orang," kata aktor Bio One.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement