Senin 22 Feb 2021 23:38 WIB

In Picture: Kebakaran Lahan Gambut di Dumai

.

Rep: Asswaddy Hamid/ Red: Yogi Ardhi

Petani berusaha memadamkan api yang menjalar ke kebun nanas miliknya di Kecamatan Medang Kampai, Dumai, Riau, Senin (22/2/2021). Kebakaran lahan gambut seluas 11 hektar yang menjalar ke perkebunan warga tersebut disebabkan cuaca panas selama tiga pekan terakhir. (FOTO : ANTARA/Aswaddy Hamid)

Api menjalar ke perkebunan nenas milik masyarakat di Kecamatan Medang Kampai, Dumai, Riau, Senin (22/2/2021). Kebakaran lahan gambut seluas 11 hektar yang menjalar ke perkebunan warga tersebut disebabkan cuaca panas selama tiga pekan terakhir. (FOTO : ANTARA/Aswaddy Hamid)

Petani menggendong anaknya saat melihat kebun nanas yang ikut terbakar di Kecamatan Medang Kampai, Dumai, Riau, Senin (22/2/2021). Kebakaran lahan gambut seluas 11 hektar yang menjalar ke perkebunan warga tersebut disebabkan cuaca panas selama tiga pekan terakhir. (FOTO : ANTARA/Aswaddy Hamid)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, DUMAI -- Api menjalar ke perkebunan nenas milik masyarakat di Kecamatan Medang Kampai, Dumai, Riau, Senin (22/2). Kebakaran lahan gambut seluas 11 hektar yang menjalar ke perkebunan warga tersebut disebabkan cuaca panas selama tiga pekan terakhir. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement