Selasa 23 Feb 2021 13:10 WIB

Punya Bakat Terpendam? Show Your Talent Siap Menampungnya

Pertunjukkan bakat apapun bisa dikirim melalui unggahan video.

Red: Gilang Akbar Prambadi
Ajang adu bakat via unggahan video Show Your Talent.
Foto: Dok. Syt
Ajang adu bakat via unggahan video Show Your Talent.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Punya bakat yang belum tersalurkan? Kini semua video talenta bisa diunggah ke fitur Home of Talent aplikasi RCTI+. Tak hanya itu, peserta juga mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah total Rp 35 juta. 

Iwan Kurniawan, selaku Division Head UGC Content RCTI+ mengatakan, dalam kompetisi Show Your Talent ini, siapapun dapat mengunggah video bakat mulai dari menari, akting, music instrument cover, review, unboxing, vlogging, tutorial, dan lain-lain.

"Periode kedua sudah dibuka hingga 8 Maret 2021 nanti. Akan ada tiga pemenang yang berhasil mendapatkan vote tertinggi sampai 8 Maret 2021 dan akan diumumkan pada 10 Maret 2021 dengan total hadiah Rp. 7,5 juta," kata dia.

Ia mengatakan, pastikan video bakat yang diunggah, mendapatkan suara sebanyak-banyaknya. Setiap harinya, kata dia, setiap akun RCTI+ dapat melakukan lima kali memberikan suara.

"Cara untuk memberikan vote untuk video bakat di fitur HOT aplikasi RCTI+ , unduh aplikasi RCTI+ di App Store atau Play Store, buka aplikasi RCTI+, pilih fitur HOT, pilih menu Competition, pilih Kompetisi Show Your Talent, pilih video yang ingin ditonton, pilih Vote dan tentukan jumlah vote," papar dia.

“Dalam kompetisi Show Your Talent, masyarakat bebas menunjukkan bakatnya. Buat kamu yang punya talenta atau bakat, unggah video kamu dan dapatkan kesempatan mendapatkan hadiah total puluhan juta rupiah. Dan hanya di Home Of Talent kamu bisa menunjukkan bakat dimanapun dan kapanpun dan akses ke RCTI+nya  juga mudah dan gratis," kata dia menambahkan.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement