Kamis 25 Feb 2021 23:37 WIB

In Picture: Banjir di Jalan Raya Arteri Semarang

.

Rep: Aji Styawan/ Red: Yogi Ardhi

Warga mengarahkan pengendara untuk memanfaatkan trotoar agar sepeda motor mereka tidak mogok saat menembus terowongan yang terendam banjir di Jalan Raya Arteri Soekarno-Hatta, Semarang, Jawa Tengah, Kamis (25/2). Banjir yang merendam terowongan jalan raya tersebut dengan ketinggian sekitar 55 cm hingga pukul 18:00 WIB menyebabkan puluhan sepeda motor mogok dan arus lalu lintas terganggu, sementara itu warga setempat membantu mengatur lalu lintas dengan sukarela (FOTO : ANTARA/Aji Styawan)

Pengendara memanfaatkan trotoar agar sepeda motor mereka tidak mogok saat menembus terowongan yang terendam banjir di Jalan Raya Arteri Soekarno-Hatta, Semarang, Jawa Tengah, Kamis (25/2). (FOTO : ANTARA/Aji Styawan)

Warga mengarahkan pengendara untuk memanfaatkan trotoar agar sepeda motor mereka tidak mogok saat menembus terowongan yang terendam banjir di Jalan Raya Arteri Soekarno-Hatta, Semarang, Jawa Tengah, Kamis (25/2). (FOTO : ANTARA/Aji Styawan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Banjir merendam terowongan di Jalan Raya Arteri Soekarno-Hatta, Semarang, Jawa Tengah, Kamis (25/2).

Banjir yang merendam terowongan jalan raya tersebut dengan ketinggian sekitar 55 cm hingga pukul 18:00 WIB menyebabkan puluhan sepeda motor mogok dan arus lalu lintas terganggu, sementara itu warga setempat membantu mengatur lalu lintas dengan sukarela. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement