Senin 01 Mar 2021 01:01 WIB

In Picture: Tottenham Libas Burnley 4-0

.

Rep: Israr Itah/ Red: Yogi Ardhi

Harry Kane menggiring bola pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Burnley di Stadion Tottenham Hotspur di London, Inggris, Ahad, (28/2). (FOTO : Daniel Leal Olivas/Pool via AP)

Gareth Bale (kiri) mencoba melewati kiper Burnley Nick Pope pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Burnley di Stadion Tottenham Hotspur di London, Inggris, Ahad, (28/2). (FOTO : Julian Finney / Pool via AP)

Winger Tottenham Hotspur Gareth Bale (kanan) merayakan golnya ke gawang Burnley pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Burnley di Stadion Tottenham Hotspur di London, Inggris, Ahad, (28/2). (FOTO : EPA-EFE/Julian Finney)

Lucas Moura dari Tottenham, kiri, mencetak gol ketiga timnya pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Burnley di Stadion Tottenham Hotspur di London, Inggris, Ahad, (28/2). (FOTO : Julian Finney/Pool via AP)

Lucas Moura dari Tottenham, ke-3 dari kiri, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ketiga timnyapada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Burnley di Stadion Tottenham Hotspur di London, Inggris, Ahad, (28/2). (FOTO : Matthew Childs/Pool via AP)

Gareth Bale dari Tottenham, kanan ke-2, merayakan dengan rekan satu tim setelah mencetak gol pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Burnley di Stadion Tottenham Hotspur di London, Inggris, Ahad, (28/2). (FOTO : Julian Finney/Pool via AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tottenham Hotspur bangkit dari dua kekalahan beruntun di Liga Primer Inggris dengan kemenangan meyakinkan. Tottenham menggasak Burnley 4-0 pada laga pekan ke-26 Liga Primer Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, London, Ahad (28/2) malam WIB. Gareth Bale menyumbang dua gol dalam kemenangan ini. 

 

Hasil ini menempatkan Tottenham ke posisi delapan dengan nilai 39 dengan 25 laga. Spurs terpaut enam poin dari West Ham United, tim yang mengalahkan mereka pekan lalu, di posisi empat.

sumber : AP Photo
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement