Senin 01 Mar 2021 08:15 WIB

Conte Sesumbar Inter Milan Bisa Hentikan Tradisi Juara Juve

Praktis hanya titel Serie A Liga Italia yang tersisa di depan mata skuad Inter Milan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Inter Milan Antonio Conte.
Foto: AP/Luca Bruno
Pelatih Inter Milan Antonio Conte.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kemenangan besar Inter Milan 3-0 atas Genoa pada lanjutan pekan ke-34 Serie A Liga Italia membuat Antonio Conte merasa puas. Pelatih Inter ini percaya diri timnya bisa menghentikan tradisi juara Juventus selama sembilan musim beruntun.

"Kami bermain melawan tim Genoa dalam kondisi sangat baik yang menurut saya hanya mendapatkan satu poin lebih sedikit daripada yang kami lakukan dalam periode ini," kata Conte kepada Sky Sports Italia, Senin (1/3).

Bermain di Stadion Giuseppe Meazza, Ahad (28/2) malam WIB, tiga gol i Nerazzurri dicetak Romelu Lukaku, Darmian, serta Alexis Sanchez. Conte menambahkan hasil ini jelas sangat berdampak baik untuk para pasukannya.

Conte pun percaya hasil apik Inter kali ini merupakan lanjutan dari suatu proses panjang dan berat yang dijalani di musim sebelumnya.

"Semua pekerjaan membuahkan hasil, itu sudah dimulai tahun lalu. Tim telah menumbuhkan kepercayaan dalam kemampunnya, dan memahami situasi ketika berada di atas lapangan," sambung eks pelatih Chelsea dan Juventus itu.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement