Senin 08 Mar 2021 13:13 WIB

Krunic: Milan Seperti Satu Keluarga

AC Milan mengalahkan Verona 2-0.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
 Pemain AC Milan Rade Krunic (tengah) merayakan golnya ke gawang Hellas Verona di Stadion Marcantonio Bentegodi Ahad (7/3).
Foto: EPA/EMANUELE PENNACCHIO
Pemain AC Milan Rade Krunic (tengah) merayakan golnya ke gawang Hellas Verona di Stadion Marcantonio Bentegodi Ahad (7/3).

REPUBLIKA.CO.ID, VERONA -- AC Milan kembali ke jalur kemenangan pada ajang Serie A. Sebelumnya, Rossoneri ditahan imbang Udinese di San Siro. Kini, Milan berjaya ketika menaklukkan Hellas Verona 2-0 di Stadion Marc'Antonio Bentegodi, Ahad (7/3).

Dalam duel ini, kubu tamu tak bisa diperkuat sejumlah penggawa utama. Para bintang tersebut di antaranya, penyerang Zlatan Ibrahimovic dan gelandang serang Hakan Calhanoglu.

Baca Juga

Rade Krunic yang menggantikan tempat Calhanoglu, tampil apik. Tendangan bebasnya pada menit ke-20 merobek jala Gli Scaligeri.

"Kami kehilangan beberapa pemain penting, tapi kami membuktikan kami tim kuat. Kami seperti satu keluarga," ujar Krunic, kepada Sky, dikutip dari Football Italia, Senin (8/3).

Ia merasa Il Diavolo Rosso menunjukkan performa impresif di Marc'Antonio Bentegodi. Padahal tim sekelas Napoli dan Juventus gagal mendulang poin penuh di sana.

Secara pribadi Krunic bersyukur mendapat kepercayaan dari pelatih dan rekan-rekannya. Sang gelandang siap memberikan segalanya ketika dibutuhkan.

"Saya pernah...

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَسِيْقَ الَّذِيْنَ كَفَرُوْٓا اِلٰى جَهَنَّمَ زُمَرًا ۗحَتّٰىٓ اِذَا جَاۤءُوْهَا فُتِحَتْ اَبْوَابُهَا وَقَالَ لَهُمْ خَزَنَتُهَآ اَلَمْ يَأْتِكُمْ رُسُلٌ مِّنْكُمْ يَتْلُوْنَ عَلَيْكُمْ اٰيٰتِ رَبِّكُمْ وَيُنْذِرُوْنَكُمْ لِقَاۤءَ يَوْمِكُمْ هٰذَا ۗقَالُوْا بَلٰى وَلٰكِنْ حَقَّتْ كَلِمَةُ الْعَذَابِ عَلَى الْكٰفِرِيْنَ
Orang-orang yang kafir digiring ke neraka Jahanam secara berombongan. Sehingga apabila mereka sampai kepadanya (neraka) pintu-pintunya dibukakan dan penjaga-penjaga berkata kepada mereka, “Apakah belum pernah datang kepadamu rasul-rasul dari kalangan kamu yang membacakan ayat-ayat Tuhanmu dan memperingatkan kepadamu akan pertemuan (dengan) harimu ini?” Mereka menjawab, “Benar, ada,” tetapi ketetapan azab pasti berlaku terhadap orang-orang kafir.

(QS. Az-Zumar ayat 71)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement