Rabu 10 Mar 2021 02:57 WIB

Victor Igbonefo: Persib Siap Hadapi Piala Menpora 2021

Victor Igbonefo tak mempersoalkan tempat bertanding pada perhelatan Piala Menpora

Red: Agung Sasongko
Bek Persib Bandung Victor Igbonefo  menjalani latihan menjelang pelaksanan turnamen Piala Menpora di Stadion GBLA, Rabu (3/3).
Foto: Dok Persib Bandung
Bek Persib Bandung Victor Igbonefo menjalani latihan menjelang pelaksanan turnamen Piala Menpora di Stadion GBLA, Rabu (3/3).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain belakang Persib Bandung Victor Igbonefo tak mempersoalkan tempat bertanding pada perhelatan Piala Menpora, sebagai bagian dari rangkaian dari persiapan tim menatap Liga 1 2021.

"Jadi, turnamen ini seperti preseason, di waktu preseason bisa main di dalam atau di luar, di luar juga bagus untuk kita beradaptasi di sana, untuk kekompakan tim juga di sana akan selalu bersama," kata Igbonefo dikutip dari laman resmi klub, Selasa (9/3).

Baca Juga

Pemain naturalisasi asal Nigeria itu menegaskan timnya siap menghadapi tim mana pun di Piala Menpora 2021 dan bertekad akan bekerja secara maksimal dalam setiap pertandingan.

Seperti diketahui, Pangeran Biru tergabung dalam Grup D bersama Bali United, Persiraja Banda Aceh dan Persita Tangerang pada turnamen pramusim tersebut. Keempat tim itu akan menjalani seluruh pertandingan Grup D di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement