Ahad 14 Mar 2021 15:28 WIB

In Picture: Kembali Dibuka, Warga Mulai Kunjungi Taman Lapangan Banteng

Pemprov DKI membuka 24 Taman Kota di tengah pemberlakuan PPKM..

Rep: Prayogi/ Red: Edwin Dwi Putranto

Warga beraktivitas di Taman Lapangan Banteng, Jakarta, Ahad (14/3). Pemprov DKI Jakarta kembali membuka 24 Taman Kota dan Taman Margasatwa Ragunan serta tiga taman Hutan Kota salah satunya Taman Lapangan Banteng di tengah pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM). Taman-taman tersebut dibuka dengan diikuti penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19, seperti pengukuran suhu tubuh, pembatasan jumlah pengunjung, penggunaan masker, dan mewajibkan pengunjung untuk cuci tangan. (FOTO : Prayogi/Republika.)

Sejumlah warga beraktivitas di Taman Lapangan Banteng, Jakarta, Ahad (14/3). (FOTO : Prayogi/Republika.)

Sejumlah warga berlatih olahraga karate di Taman Lapangan Banteng, Jakarta, Ahad (14/3). (FOTO : Prayogi/Republika.)

Sejumlah warga duduk di bangku Taman Lapangan Banteng, Jakarta, Ahad (14/3). (FOTO : Prayogi/Republika.)

Sejumlah warga beraktivitas di Taman Lapangan Banteng, Jakarta, Ahad (14/3). (FOTO : Prayogi/Republika.)

Sejumlah warga beraktivitas di Taman Lapangan Banteng, Jakarta, Ahad (14/3). Pemprov DKI Jakarta kembali membuka 24 Taman Kota dan Taman Margasatwa Ragunan serta tiga taman Hutan Kota salah satunya Taman Lapangan Banteng di tengah pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM). Taman-taman tersebut dibuka dengan diikuti penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19, seperti pengukuran suhu tubuh, pembatasan jumlah pengunjung, penggunaan masker, dan mewajibkan pengunjung untuk cuci tangan. (FOTO : Prayogi/Republika.)

Petugas mengecek suhu warga yang hendak beraktivitas di Taman Lapangan Banteng, Jakarta, Ahad (14/3). (FOTO : Prayogi/Republika.)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Warga kembali beraktivitas di Taman Lapangan Banteng, Jakarta, Ahad (14/3). Pemprov DKI Jakarta membuka 24 Taman Kota dan Taman Margasatwa Ragunan serta tiga taman Hutan Kota salah satunya Taman Lapangan Banteng di tengah pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM). Taman-taman tersebut dibuka dengan diikuti penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19, seperti pengukuran suhu tubuh, pembatasan jumlah pengunjung, penggunaan masker, dan mewajibkan pengunjung untuk cuci tangan.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement