Kamis 18 Mar 2021 09:32 WIB

Jokowi Tinjau Vaksinasi Massal di Sulsel 

Presiden akan meninjau vaksinasi di Kabupaten Tana Toraja dan Kota Makassar.

Rep: Dessy Suciati Saputri/ Red: Ratna Puspita
Presiden Joko Widodo
Foto: ANTARA/Akbar Nugroho Gumay
Presiden Joko Widodo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan meninjau pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 serta meresmikan sejumlah infrastruktur di Sulawesi Selatan, Kamis (18/3). Dikutip dari siaran resmi Istana, rencananya presiden akan meresmikan Bandara Toraja di Kabupaten Tana Toraja dan Bandara Pantar yang ditandai dengan penandatanganan dua prasasti peresmian. 

Jokowi juga akan meninjau fasilitas terminal bandara tersebut. Setelah itu, agenda presiden dilanjutkan menuju Puskesmas Ge’tengan di Kelurahan Rante Kalua, Kecamatan Mengkendek, Kabupaten Tana Toraja, untuk meninjau jalannya vaksinasi massal Covid-19. 

Baca Juga

Usai acara tersebut berakhir, presiden melanjutkan perjalanannya ke Kota Makassar. Ia juga akan meninjau pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 di Hotel Dalton, Kota Makassar. Selanjutnya, Jokowi akan meresmikan kolam regulasi Nipa-Nipa di Kabupaten Gowa. 

Usai rangkaian kegiatan itu berakhir, presiden pun akan kembali ke Jakarta pada sore harinya. Dalam kunjungan ini, Jokowi didampingi oleh Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Wakil Menteri Kesehatan Dante Saksono Harbuwono, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Baca juga : Gibran, Kaesang, dan Calon Investor Bahas Masa Depan Persis 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement