Jumat 19 Mar 2021 07:05 WIB

Jelang Piala Menpora, Penggawa Persib akan Jalani Vaksinasi

Persib akan berangkat ke Sleman pada Senin (22/3) untuk mengikuti Piala Menpora.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar.
Foto: Republika/Hartifiany Praista
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan berangkat ke Sleman pada Senin (22/3) mendatang. Persib berada di Grup D Piala Menpora 2021 dan akan bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Sebelum berangkat, Persib telah melakukan beberapa kali pertemuan. Dalam pertemuan yang diadakan Jumat (19/3), akan ada penyuntikan vaksin bagi tim.

"Nanti akan divaksin semua pemain Persib. Saya juga kalau nanti dilihat semuanya, ok," kata Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (18/3).

Umuh mengakui Persib menjadi contoh untuk ambil bagian dalam penghentian penyebaran virus corona di Indonesia. Selain rutin melakukan tes swab dan antigen, kini Persib akan divaksin untuk melindungi keluarga yang tidak bisa divaksin. "Kita juga mau kasih contoh, mau divaksin. Untuk menjaga-jagalah ya," kata Umuh.

Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut mengenai siapa saja dan di mana pemain akan diberikan vaksin. Umuh menyebut semua masih menjadi tanggung jawab dari tim kesehatan di Persib.

Baca juga : Kebut Vaksinasi, Jokowi Harap Herd Immunity Cepat Terbentuk

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement