Senin 22 Mar 2021 00:25 WIB

Moyes Tahan Pembicaraan Kontrak Lingard

Jesse Lingard dipinjam West Ham dari Manchester United hingga akhir musim ini.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Jesse Lingard.
Foto: AP/Shaun Botterill/Pool Getty
Jesse Lingard.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih West Ham United David Moyes mengungkapkan akan menahan setiap diskusi mengenai perpanjangan masa tinggal Jesse Lingard di Stadion London, hingga akhir musim. Belum ada pembicaraan transfer dengan Manchester United (MU) soal Lingard.

"Kami belum memikirkan tentang itu, kami belum melangkah lebih jauh saat ini," kata Moyes dikutip dari Goal, Ahad (21/3).

Baca Juga

Pemain berusia 28 tahun itu telah menemukan kembali semangatnya sejak mengamankan kesepakatan pinjaman dari Old Trafford ke Stadion London selama jendela transfer Januari 2021. Kontribusi Lingard dengan the Hammers telah membuat banyak orang menyarankan West Ham untuk mempermanenkan statusnya. Namun Moyes menegaskan masalah tersebut belum ditangani.

"Kami memiliki dia dengan status pinjaman dan dia melakukan pekerjaan yang baik untuk kami sekarang. Saya pikir kami akan membahasnya dan mungkin melihatnya pada akhir musim," kata Moyes.

Moyes mengakui performa Lingard di West Ham. Menurutnya Lingard terlihat sangat bagus dan semua orang sedikit terkejut dengan kebugaran dan permainan serba bisanya.

"Saya dapat melihat dari cara dia bekerja dia semakin baik, data fisiknya semakin baik dan secara keseluruhan dia sangat baik untuk kami. Dia telah membantu kami dan memberi kami lebih banyak opsi menyerang, jadi kami sangat senang dengannya," katanya.

 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement