Sabtu 27 Mar 2021 02:01 WIB

PSSI Tuntaskan Vaksinasi Covid-19 Peserta Piala Menpora

PSSI menggelar vaksinasi di Solo, Malang, Bandung, dan Sleman.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Ratusan peserta Piala Menpora yang berlangsung di Stadion Manahan Solo, menjalani vaksinasi Covid-19 (ilustrasi).
Foto: Humas Pemkot Solo
Ratusan peserta Piala Menpora yang berlangsung di Stadion Manahan Solo, menjalani vaksinasi Covid-19 (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) menuntaskan pemberian vaksin Covid-19 kepada pemain dan ofisial klub peserta Piala Menpora 2021. Setelah vaksinasi dilakukan di tiga kota tuan rumah yakni Solo, Malang, Bandung, kegiatan serupa digelar di Sleman, Jumat (26/3).

Ketiga klub mendapatkan vaksinasi adalah Persita Tangerang, Persiraja Banda Aceh, dan Persib Bandung. Sedangkan untuk Bali United, sudah melakukan vaksinasi pertama sebelumnya.

Baca Juga

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, mengatakan vaksinasi ini merupakan program PSSI yang bekerja sama dengan Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RO. PSSI pun mengapresiasi Kemenkes yang sudah memfasilitasi vaksinasi ini.

"Alhamdulillah kami telah melaksanakan vaksinasi di empat kota tuan rumah penyisihan grup. Bersyukur seluruh peserta Piala Menpora 2021 sudah mendapatkan vaksinasi," kata Iriawan dalam keterangan pers yang diterima Republika.co.id, Jumat (26/3).

Vaksinasi ini merupakan upaya dari PSSI agar seluruh peserta Piala Menpora 2021 terjaga kesehatannya dan terhindar dari Covid-19. "Terima kasih kepada semua pihak yang membantu kami pada proses vaksinasi ini," ujar pria yang akrap disapa Iwan Bule tersebut.

Wakil Ketua OC dan juga Kasatgas Covid-19 Piala Menpora Sudjarno menambahkan, proses vaksinasi dilakukan dua hari setelah pertandingan pertama masing-masing grup dan dimulai pagi hari sejak pukul 08.00 WIB.

Vaksinasi Covid-19 di Bandung dilaksanakan di Voli Indoor Komplekss Stadion Si Jalak Harupat pada Kamis (25/3) yang diikuti 206 orang. Sementara di Sleman dilakukan di Hotel Grand Mercure, Yogyakarta pada Jumat (26/3) yang diikuti 124 orang.

 

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement