Sabtu 27 Mar 2021 11:55 WIB

Chelsea Dikabarkan Tertarik Pulangkan Lukaku

Chelsea ingin lini depannya lebih tajam dengan kehadiran Lukaku.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku.
Foto: AP / Luca Bruno
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea diberitakan sedang berencana memulangkan Romelu Lukaku di bursa transfer musim panas tahun ini. Manajemen the Blues diklaim tidak puas dengan servis Timo Werner meski sudah mendatangkannya dari RB Leipzig dengan biaya 53 juta poundsterling.

Werner hanya mencetak lima gol sejak berseragam Chelsea musim ini. Sementara striker yang lain, Olivier Giroud, hanya menjebol gawang lawan empat kali. Chelsea ingin lini depannya lebih tajam dengan kehadiran Lukaku.

Dalam laporan The Telegraph yang dikutip Tribalfootball, Sabtu (27/3), Chelsea mulai menyampingkan Erling Haaland sebagai target utama. Untuk itu, nama Lukaku disebut-sebut sebagai kandidat terkuat saat ini.

Lukaku sempat menimba ilmu di Stamford Bridge pada 2011 lalu ketika masih berusia 18 tahun. Namun, ia gagal mendapat kepercayaan di skuad utama. Ia sempat dipinjamkan ke West Brom dan Everton, hingga akhirnya Jose Mourinho melepasnya ke Everton secara permanen pada 2014 lalu.

Saat ini Lukaku, 27 tahun, sudah menjadi salah satu striker paling tajam di Eropa. Ia sudah mencetak 25 gol dan tujuh assist bersama Inter Milan dari 34 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement