Senin 29 Mar 2021 20:37 WIB

Pelatih Persiraja Akui Pemain Terkejut dengan Bali United

Meskipun kalah, Hendri menyebut pemainnya cukup bagus di babak kedua.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Pemain Persiraja Banda Aceh, M. Andika Kurniawan (kiri) dan pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo (kanan) di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Ahad (22/9).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain Persiraja Banda Aceh, M. Andika Kurniawan (kiri) dan pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo (kanan) di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Ahad (22/9).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persiraja harus menelan kekalahan dari Bali United dengan skor 0-2 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (29/3). Pelatih Persiraja, Hendri Susilo menyebut kekalahan ini merupakan pukulan bagi pemainnya.

Meskipun kalah, Hendri menyebut pemainnya cukup bagus di babak kedua. Beberapa kali pemainnya mendapat peluang meski tidak bisa cetak gol.

"Artinya ini bagus untuk kedepannya, saya lihat anak-anak kaget di babak pertama, agak sedikit kacau tapi semakin lama semakin baik," kata Hendri usai laga.

Hendri mengapresiasi dengan pemainnya yang mau kerja keras hingga menit akhir pertandingan. Dia mengakui Persiraja tetap semangat dan tidak putus asa untuk menghadapi Bali United.

"Memang tadi saya lihat lini tengah sangat kerepotan, makanya saya ubah sedikit strategi yang biasanya Defri di sayap saya taruh disitu, ada progress, ada perlawanan, sampai babak akhir," kata Hendri.

Hendri mengakui Persiraja masih punya kesempatan untuk lolos ke babak selanjutnya. Meski tidak akan menargetkan apapun, tapi Hendri sudah memiliki catatan evaluasi agar di laga ketiga babak penyisihan timnya bisa bermain lebih baik lagi.

"Saya tidak bicara target, tapi nanti kita evaluasi, kita lihat juga perkembangan Persib seperti apa, kita lihat, Insya Allah kita akan perebutkan peluang itu untuk masuk ke delapan besar," kata Hendri.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement