Kamis 01 Apr 2021 20:28 WIB

Pulih dari Covid-19, De Vrij Siap Bela Inter Milan

De Vrij dinyatakan positif Covid-19 pada 18 Maret lalu.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Stefan de Vrij
Foto: AP Photo/Alastair Grant
Stefan de Vrij

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek Inter Milan Stefan de Vrij telah pulih dari Covid-19, menurut laporan di Italia. Bek asal Belanda itu dinyatakan positif terkena virus corona baru pada 18 Maret lalu.

Menurut Calciomercato.com dan FcInternews.it, dikutip dari Football Italia, Kamis (1/4), tes usap terbaru yang dilakukan oleh mantan bek Lazio itu menunjukkan hasil negatif. Karena itu, pelatih Inter Antonio Conte berharap dia bisa memenuhi syarat untuk bermain melawan Bologna pada Sabtu (3/4).

Baca Juga

De Vrij sekarang akan menjalani pemeriksaan medis baru sebelum kembali berlatih dengan anggota tim lainnya dan memenuhi syarat untuk pertandingan Stadio Dall'Ara.

Samir Handanovic dan Matias Vecino telah pulih dari Covid-19 awal pekan ini. Danilo D'Ambrosio kini menjadi satu-satunya pemain Inter yang masih positif Covid-19.

Inter akan menghadapi Bologna pada laga tandang akhir pekan depan dan menjamu Sassuolo di Giuseppe Meazza pada pertengahan pekan depan dalam pertandingan matchday ke-28 yang dijadwalkan ulang.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement