Jumat 02 Apr 2021 19:36 WIB

In Picture: Bali United Lolos ke Perempa Final Piala Menpora

.

Rep: Wihdan Hidayat/ Red: Yogi Ardhi

Kiper Persita Tri Hamdani menepis bola saat melawan Bali United pada pertandingan lanjutan Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (2/4). Pada pertandingan ini berakhir imbang 1-1. Dan Bali United memastikan lolos ke fase berikutnya. (FOTO : Wihdan Hidayat / Republika)

Penyerang Bali United Spasojevic menembak bola ke gawang Persita saat pertandingan lanjutan Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (2/4). Pada pertandingan ini berakhir imbang 1-1. Dan Bali United memastikan lolos ke fase berikutnya. (FOTO : Wihdan Hidayat / Republika)

Kapten Bali United S Lilipaly berebut bola dengan bek Persita M Toha saat pertandingan lanjutan Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (2/4). Pada pertandingan ini berakhir imbang 1-1. Dan Bali United memastikan lolos ke fase berikutnya. (FOTO : Wihdan Hidayat / Republika)

Penyerang Bali United Spasojevic dibayangi bek Persita saat pertandingan lanjutan Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (2/4). Pada pertandingan ini berakhir imbang 1-1. Dan Bali United memastikan lolos ke fase berikutnya. (FOTO : Wihdan Hidayat / Republika)

Penyerang Bali United Spasojevic mencoba melepaskan dari bek Persita Kevin saat pertandingan lanjutan Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (2/4). Pada pertandingan ini berakhir imbang 1-1. Dan Bali United memastikan lolos ke fase berikutnya. (FOTO : Wihdan Hidayat / Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- Bali United bermain imbang 1-1 melawan Persita Tangerang di Sleman. Hasil ini membawa Bali United ke babak knock out Piala Menpora 2021.

Tampil dengan skema 4-4-2, Bali United bermain lebih rapi dengan umpan-umpan pendek. Spasojevic langsung menekan tapi terjebak offside di menit kedua.

 

 

Persita Tangerang yang sudah tidak memiliki peluang, tampil tanpa beban. Sedangkan Bali United, butuh minimal hasil imbang untuk lolos ke perempat final. Akan tetapi, mereka belum pasti melenggang karena Persib dan Persiraja masih memiliki kesempatan.

 

sumber : Republika
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement