Jumat 02 Apr 2021 20:32 WIB

Bali United Tunggu Lawan di Delapan Besar Piala Menpora

Bali United lolos sebagai runner-up Grup D Piala Menpora 2021.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra (tengah) dan pemain Bali United, Ilija Spasojevic dalam konferensi pers daring.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra (tengah) dan pemain Bali United, Ilija Spasojevic dalam konferensi pers daring.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bali United mengamankan posisi di babak delapan besar Piala Menpora 2021 usai menahan imbang Persita Tangerang. Skor 1-1 dari Ilija Spasojevic dibalas oleh Taufiq Febriyanto terjadi di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (2/4).

Pelatih Bali United, Stefano 'Teco' Cugurra mengaku timnya telah bermain baik di Piala Menpora. Bali United menghasilkan satu kali kemenangan dan dua hasil seri di Grup D dan lolos ke delapan besar sebagai runner-up. Juara Grup D ditempati Persib yang mengalahkan Persiraja 2-1 pada laga terakhir.

Baca Juga

"Yang bagus adalah kami sudah main tiga laga di Piala Menpora. Saya pikir kami fokus buat lolos di fase grup, jadi kami bisa main lagi, tidak berhenti. Sebab kami butuh banyak laga untuk persiapan liga, dan ini satu poin sudah cukup buat kami," kata Teco seusai laga.

Teco mengaku belum menentukan langkah tim setelah menjawab target lolos babak penyisihan grup. Dia masih menunggu hasil dari Grup C sebagai calon lawan mereka. 

"Ya kita masih tunggu yang grup C, Persebaya saat ini masih nomor satu, dan ada tim-tim lain juga bisa lolos. Ada Madura United, Persela, dan PSS, mereka semua masih punya kesempatan untuk lolos," kata Teco. 

Teco mengakui selama persiapan babak delapan besar akan melakukan evaluasi. Hal ini karena Teco tidak mau melakukan kesalahan seperti sebelumnya.

"Belajar dari kemarin, kami akhirnya coba menyerang hari ini dan dapat satu poin yang cukup untuk lolos," kata Teco.

 

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement