Sabtu 03 Apr 2021 11:10 WIB

Wow A.C.E Rehat Atasi Masalah Kecemasan

Wow mengambil jeda dari aktivitas dan menunda promosi A.C.E

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Esthi Maharani
Wow A.C.E
Foto: Soompi
Wow A.C.E

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Agensi grup K-pop A.C.E mengumumkan Wow akan rehat sejenak karena masalah kesehatan. Beat Interactive merilis pernyataan resmi yang mengumumkan Wow mengambil jeda dari aktivitas dan menunda promosi A.C.E untuk rilis April mendatang, demi fokus pada pemulihan kesehatannya.

“Kami membuat pengumuman tentang kesehatan anggota A.C.E, Wow (Kim Se-yoon),” kata agensi Beat Interactive dilansir Soompi, Sabtu (3/4).

Sejak tahun lalu, agensi menjelaskan Wow mulai mengalami gejala kecemasan psikologis, depresi, dan gangguan panik. Wow mendiskusikan gejala itu dengan agensi selama lebih dari setahun. Wow secara konsisten menerima bantuan dan perawatan profesional, termasuk terapi dan pengobatan.

Namun, selama persiapan baru-baru ini untuk lagu baru A.C.E, gejala ini muncul kembali secara berkala. Wow mengalami kegugupan psikologis dan kecemasan tentang pelaksanaan jadwalnya. Karena itu, agensi meminta seorang dokter spesialis melakukan diagnosa secara menyeluruh. Dari hasil pemeriksaan tersebut, dokter menyarankan bahwa Wow butuh banyak istirahat dan stabilitas untuk saat ini.

“Setelah diskusi antara Wow dan anggota A.C.E lainnya, kami memutuskan Wow tidak akan berpartisipasi dalam promosi lagu baru A.C.E yang dijadwalkan dirilis pada April, dan dia fokus pada pemulihannya,” ujar Beat Interactive.

Agensi akan mengambil keputusan tentang kemungkinan Wow kembali ke aktivitas A.C.E berdasarkan pendapat medis, dan diskusi menyeluruh dengan Wow tentang kesehatannya. Saat ini, Wow berfokus pada pemulihan kesehatan, dan dia memiliki banyak kemajuan karena istirahat dan perawatan.

“Kami percaya kesehatan artis kami adalah prioritas terpenting. Kami akan berkomunikasi secara dekat dengan Wow mengenai aktivitasnya di masa depan,” kata agensi.

Selama masa pemulihannya, agensi mengatakan hanya akan menerima dukungan penggemar untuk Wow dalam bentuk surat dukungan. Agensi berharap penggemar memberi banyak dukungan untuk Wow.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement